Bekerjalah dengan Baik 

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Waka, Kasat Res dan Kapolsek Bunut

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Bunut, Sabtu (26/2/2022).

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Bunut.

Upacara dilangsungkan di halaman Mapolres Pelalawan dan dihadiri seluruh pejabat utama, Kasat dan Kapolsek se-Pelalawan, Sabtu (26/2/2022).

Sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Riau, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau yang tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor ST/179/II/KEP/2022.

Dimana Kompol Raden Edi Saputra SAg, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Pelalawan dimutasi sebagai Kasubbid Pid Bidhumas Polda Riau. Kemudiaan jabatannya digantikan  Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kuantan Singingi.

Kemudian Kasat Reskrim AKP Nardy Masry Marbun SH, dimutasi sebagai Kanit 2 Subdit 1 Direskrimum Polda Riau. Digantikan AKP Nur Rahim SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pujud, Polres Rohil.

Selanjutnya Kapolsek Bunut, AKP Rokhani SS, MH, mendapat jabatan baru Kabag Ops Polres Kampar. Digantikan oleh AKP Daniel Selamat Nainggolan SIP yang sebelumnya menjabat Pasiyanma Satbrimob Polda Riau.

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru didampingi rohaniawan, dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pakta integritas.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, dalam sambutannya meminta, kepada pejabat baru harus segera kuasai kondisi daerah dan beradaptasi, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Segera bekerja dengan baik dan terus tingkatkan kinerja Polri. Serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya," ujar Kapolres.

Sementara pesan AKBP Guntur, kepada pejabat lama yang pindah, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu.

Usai pacara sertijab yang berlangsung yang mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan lanjutkan acara Kenal Pamit di aula Mapolres Pelalawan. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar