Pererat Silaturahmi sesama Member

Komunitas Daihatsu Sigra Indonesia Riau Gelar Kopdar di Sungai Lembu

Komunitas Daihatsu Sigra Indonesia chapter Riau foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Komunitas Daihatsu Sigra Indonesia chapter Riau sukses menggelar agenda di awal tahun 2022 dengan menggelar Kopi Darat (Kopdar) Gabungan se-Riau, di Sungai Lembu Indah 12 Majapahit, Ahad (27/2/2022). Acara kopdar tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan kekeluargaan dan diikuti oleh puluhan kendaraan unit Daihatsu Sigra se Provinsi Riau.Kegiatan kopdar bareng ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antar member yang lama atau baru se-Riau. Mulai dari Siak, Kuantan Singingi, Duri, Dumai, Kampar hingga Pekanbaru.

Ketua Chapter Daihatsu Sigra Indonesia Riau (Dasi) Om Budiman mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan perdana digelar di awal tahun 2022 dan ini merupakan kopdar wajib kita laksanakan setiap dua bulan sekali. Sedangkan Kopdar Santai (Kopsan) aka dilakukan sekali seminggu minimalnya dan lebih wilayah kabupaten dan kota di Riau.

"Yang hadir hari ini hampir seluruh dari member Dasi se-Riau. Mulai member Dasi aktif maupun member baru bergabung, untuk jumlah keseluruhan yang hadir mungkin dua kali lipat apalagi menurutnya para member membawa keluarga," kata Om Budiman.

Dijelaskan Om Budiman yang juga merupakan ketua perdana Pekanbaru ini mengatakan, tujuan kopdar gabungan ini tidak lain adalah untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi sesama member lainya.Adapun agenda Kopdar Gabungan pertama yaitu silahturahmi antar member Dasi Chapter Riau. Perkenalan sesama member Dasi Chapter Riau, pemasangan nomor punggung (Nopung) atau register member Dasi Chapter Riau.

"Biasanya kami lakukan di rumah member. Namun tahun ini kita lakukan di tempat yang terbuka. Kopdar ini merupakan agenda rutin yang dilakukan. Nah, selain Kopdar, Dasi Chapter Riau juga aktif melakukan aksi sosial seperti ketika bencana alam dengan menyerahkan bantuan dan lain-lain," sebutnya lagi.

''Memang berhubung masih dalam pandemi covid19, kita antisipasi kegiatan dengan terus mengimbau tetap jaga prokes, serta kami sediakan tempat cuci tangan dan masker," sambungnya.Dalam acara tersebut, komunitas mobil Daihatsu Sigra tersebut dihibur dengan live musik, serta acara semakin meriah dengan adanya salah satu member Dasi Chapter Riau yang merayakan anniversary pernikahan yang juga sekaligus sebagai tuan rumah Kopdar Dasi yaitu Om Hermanto dan Ante Siska ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng selanjutnya diakhiri foto bersama. (Kim)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar