Darah Tinggi Kumat 

Tukang Pijat Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Ilustrasi Mayat

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Heni (47) seorang tukang pijat ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah kontrakan temannya, Jalan Rawa Putih, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, Riau Jumat (24/8) sekitar pukul 05.30 WIB. Saksi pertama kali yang menemukan korban adalah temannya, Siti Sundari (46).

Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi mengatakan, korban hanya tinggal di Pekanbaru tanpa saudara, dan hanya menumpang tinggal di rumah Siti. Keluarganya berada di Jawa Tengah. Dugaan sementara, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Penyakit itu kumat setelah korban memakan daging kurban.

"Diduga korban meninggal karena sakit mengidap darah tinggi. Menurut pengakuan temannya Siti, korban sempat makan daging kurban sebelum meninggal, mungkin terlalu banyak," ujar Pribadi.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan obat penurun tensi di dalam kamar mandi, di dekat jasad korban terbaring. "Obat itu dikonsumsi korban sejak malam sebelum meninggal dunia," kata Pribadi.

Sambil melakukan visum, polisi menghubungi keluarga korban yang ada di Jawa Tengah. Kepada polisi, keluarga korban mengaku ikhlas dengan meninggalnya korban. "Keluarganya menyebutkan selama ini korban ada sakit darah tinggi," ucapnya.

Kini, jenazah korban dititipkan di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Menunggu keluarga datang untuk menjemputnya, dan selanjutnya segera dimakamkan. Dari identitasnya, diketahui korban berasal dari Desa Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pribadi menyebutkan, terungkapnya kematian korban ketika Siti memanggilnya saat sedang berada di dalam kamar mandi.

Namun tidak ada jawaban dari korban setelah berulang kali dipanggil. Merasa ada yang janggal, Siti membuka pintu kamar mandi dengan paksa. Alangkah kagetnya dia melihat korban sudah terbaring di lantai kamar mandi. Siti berusaha untuk membangunkan korban. Tapi tidak ada respon sama sekali. Siti pun langsung keluar rumah dan meminta pertolongan  warga sekitar. Korban akhirnya dipindahkan keluar kamar mandi oleh warga.

Kemudian kejadian itu dilaporkan oleh warga ke Polsek Bukitraya. Mendapatkan laporan itu, Polsek Bukitraya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah TKP dan pemeriksaan saksi. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar