Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022

Polres Pelalawan Bagikan Helm kepada Pengendara Motor

Satlantas Polres Pelalawan turun ke jalan untuk mensosialisasikan Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan helm kepada pengendara motor, Ahad (6/3/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Laporan : M Said

Pelalawan 



 BERSEMPENA pelaksanaan operasi keselamatan Lancang Kuning 2022, Satlantas Polres Pelalawan turun ke jalan untuk mensosialisasikan Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan (Prokes), Ahad (6/3/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut, langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Lily Sulfiani SIK dan membagi-bagikan helm, kaca spion dan masker.Puluhan personil Satlantas membagikan helm, kaca spion dan masker pada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur, depan Ramayana Swalayan, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Dalam rangka Operasi Keselamatan, kali ini kita membagi-bagikan, helm, kaca spion sepeda motor dan masker," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani SIK,Ahad (6/3/2022).Namun selain memberikan peringatan untuk selalu tertib berlalulintas dengan mengunakan helm dan kaca spion masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan prokes saat berkendaraan.


"Di samping kita memberikan helm dan kaca spion. Juga membagi-bagikan brosur keselamatan terhadap pengendara baik roda dua dan roda empat atau lebih," tutur Polwan berdarah Bugis tersebut.Salah seorang warga yang mendapatkan helm dari polisi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satlantas Polres Pelalawan yang telah mengganti helm nya yang sudah tidak layak pakai dengan helm yang baru."Kira mau ditilang tapi dapat helm. Terima kasih helmnya," tutur salah seorang emak-emak yang terjaring Operasi Keselamatan di Jalan Lintas Timur. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar