Berikan Penyuluhan dalam Berkendaraan

Satlantas Polres Pelalawan Gencar Laksanakan Operasi Keselamatan

Jajaran Satlantas Polres Pelalawan terus gencar melaksanakan operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 kemarin

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Satlantas Polres Pelalawan terus gencar melaksanakan operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022, melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat. Hal itu, untuk  mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan tertib lalulintas, serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.Operasi Keselamatan di hari ke 12, di gelar di Jalan Lintas Timur, di Km 75, yang di pimpin KBO Satlantas Polres Pelalawan, Ipda Renius Sinaga bersama Kanit Turjawali Iptu  AR Tinambunan SE, MSi.Kemudian satu persatu pengendara baik roda dua maupun empat atau pun lebih yang melintas dihentikan personil Satlantas Polres Pelalawan  untuk mendapatkan mendapatkan penyuluhan serta diberikan brosur keselamatan.

Tanpa mengenal lelah Satlantas Polres Pelalawan terus mengelar operasi keselamatan, hingga tanggal 14 Maret 2022. Untuk memberikan edukasi, bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat.Maka dalam penyuluhan, Operasi Keselamatan juga membagi-bagikan masker secara gratis. Guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pelalawan.''Dalam operasi keselamatan kita terus melakukan penyuluhan
dan membagi-bagikan brosur keselamatan. Selain itu, memasang spanduk dan penyampaian pesan keselamatan dan mematuhi prokes melalui media sosial,'' tutur Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH kemarin. (Sa)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar