Ratusan Kepsek dan Kapus Dilantik

Pejabat yang Dilantk Harus Bekerja Maksimal untuk Masyarakat

Ratusan Kepala Sekolah (Kepsek) dan Kepala Puskesmas (Kapus) di Kabupaten Pelalawan d lantik oleh Bupati Pelalawan H Zukri diwakili Sekda Pelalawan, Drs H Tengku Mukhlis MSi, Senin (21/3/2022)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--  Ratusan Kepala Sekolah (Kepsek) dan Kepala Puskesmas (Kapus) di Kabupaten Pelalawan d lantik oleh Bupati Pelalawan H Zukri diwakili Sekda Pelalawan, Drs H Tengku Mukhlis MSi.Proses pelantikan yang dihadiri para Asisten Administrasi Bidang Pembangunan dan keuangan, Drs H Fakhrizal MSi, Asisten Administrasi Bidang umum, Drs Zulhelmi MSi, kepala OPD yang di gelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Senin (21/3/2022) sore lalu.Dari ratusan Kepsek yang dilantik diantaranya, Kepsek TK satu orang, 86 Kepsek SD, 28 Kepsek SMP, dan 10 Kapus. Kemudian  21 jabatan fungsional, 5 pejabat Administrator, dan 58 jabatan pengawas.

Dalam sambutan Bupati Pelalawan H Zukri yang dibacakan Sekdakab Pelalawan, Drs H Tengku Mukhlis MSi mengatakan, bahwa pihaknya meminta kepada aparatur Kabupaten Pelalawan yang baru dilantiknya untuk bekerja keras dalam melayani masyarakat. ''Demi tercapainya Pelalawan maju, dibutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras dan bersinergi dengan masyarakat. Sehingga mampu melakukan percepatan pelayanan program yang telah direncanakan,"  harap Sekda.


Lanjut Tengku Mukhlis, bahwa, Pemkab Pelalawan telah mencanangkan sejumlah program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi dalam Pelalawan Maju. Salah satunya dari sektor pendidikan, kesehatan dan sosial. Untuk itu, seluruh pejabat yang dilantik, diminta dapat bekerja dengan maksimal  untuk kepentingan masyarakat.

''Demi berjalannya roda pemerintahan dengan baik, perlu kerjasama dan kerja keras. Makanya pak Bupati selalu mengingatkan akan ada evaluasi. Hingga roda pemerintahan akan berjalan dengan baik, dengan melakukan pergantian dan mengisi kekosongan jebatan yang ada," tuturnya.Ditambahkan Sekda, selain melantik 209 pejabat administarator, pengawas Kepsek, Kapus dan fungsional,  Bupati Pelalawan juga  melantik Andi Yuliandi SKom, sebagai Kepala Kesbangpol Pelalawan yang sebelumnya menjabat Kadisbudparpora Pelalawan.''Terhitung hari Senin ini, pak Andi Yuliandi resmi menjabat Kepala Kesbangpol Pelalawan. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan sebagai Kadisbudpora akan ditunjuk pelaksana tugas,"  tutur Sekda.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar