Tingkatkan Silaturahmi dengan Warga

Tim Safari Ramadan Pemko Pekanbaru Berkunjung ke Sejumlah Masjid, Inilah Jadwal Lengkapnya

Sekdako Pekanbaru H. Muhammad Jamil, M.Ag M.Si

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pada ramadan 1442 hijirah tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar safari ramadan ke 15 masjid yang tersebar di 15 kecamatan. Dimana pada tahun ini, pemerintahtelah diberikan izin untuk mengelar safari ramadan tersebut.''Ya untuk pertama safari ramadan pada tahun ini kita mulai pada tanggal 4 April 2022. Sementara itu, tim safarai akan mengunjungi Masjid  Agung Al Firdaus yang berada di Komplek Tenayan Raya,'' ungkap Sekdako Pekanbaru H. Muhammad Jamil, M.Ag M.Si kepada Kiblatriau.com, Senin (4/4/2022).

Dijelaskan Jamil, bahwa  safari ramadan yang dilakukan ini dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dengan warga. Dimana tim rombongan akan diikuti oleh Wali kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M,T, Wakil Wali kota H. AyatCahyadi, Forkopimda, pimpinan  serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota.''Untuk safari ini jadwalnya ada siang dan ada juga malam. Karena, jadwalnya sudah ditetapkan pihak penyelengara,'' sebut Jamil.

Sambung Jamil. dalam safari ramadan ini nanti, tim rombongan juga akan memberikan bantuan kepada pengurus masjid.''Safari ini juga untuk mendekatkan diri antara pihak Pemko dan warga. Selain itu. dalam rangka menjalin hubungan yang baik. Tidak hanya itu, tim safari ramadan nanti juga akan memberikan bantuan kepada pengurus masjid. Semoga bantuan yang diberikan, bisa bermanfaat nantinya,'' tutur Jamil.(Hendri) .***

Inilah data lengkap masjid yang akan dikunjungi  tim Safari Ramadan Pemko Pekanbaru.

Masjid Agung Al-Firdaus di Tenayan Raya, Masjid Al-Mukminin di Sukajadi, dan Masjid Al-Jihad di Tuah Madani.Lalu Masjid Ikhlas di Kecamatan Bina Widya, Masjid Al-Muqarrabin di Bukit Raya, Masjid Fatimah di MarpoyanDamai, Masjid Al Musa'adah di Lima Puluh, Masjid Tauhid di Senapelan, Masjid Al-Ihsan di Rumbai, serta Masjid Habibullah di Rumbai Timur.Selanjutnya Masjid Darun Naim di Kecamatan Kulim, Masjid Al-Iman di Sail, Masjid Al-Anshor di Payung Sekaki, Masjid Gunung Merah di Pekanbaru Kota, dan Masjid Al-Ikhlas di Kecamatan Rumbai Barat.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar