Bentuk Kepdulian di Bulan Ramadhan

Satlantas Polres Pelalawan Bagikan 100 Takjil Gratis

 Satuan Lalulintas Polres Pelalawan membagikan sebanyak 100 paket takjil berbuka puasa bagi pengendara motor, Senin (4/4) sore lalu

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--  Satuan Lalulintas Polres Pelalawan membagikan sebanyak 100 paket takjil berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di depan pos KTL, Km 70, Jalan Maharaja Indra, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.Pembagian takjil dipimpin Kabag Ops Polres Pelalawan, Kompol La Gomo, Amd didampingi Kasat Lantas, Senin (4/4) sore lalu.

"Kita mengelar bagi-bagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian di bulan ramadhan. Serta sebagai wujud polisi dalam mengedukasi masyarakat untuk disiplin dan menciptakan Kamseltibcar lantas,'' ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani SIK.Lanjut Kasat Lantas, bahwa giat bagi-bagi takjil sebanyak 100 paket digelar selama dua hari dari Senin hingga Selasa. Kepada masyarakat yang sudah taat dalam berlalu lintas, terutama yang memakai helm dan tidak menggunakan knalpot brong.

''Selain membagikan takjil. Kalau ada menemukan masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker. Juga bagikan masker, demi menjaga prokes Covid-19," tutur Polwan berpangkat tiga balok tersebut.Masyarakat yang awalnya cemas, ketika melihat ada belasan polisi lalulintas menghentikan pengendara yang melintas dikira sedang razia di bulan suci Ramadan 1443 H tersebut.Tetapi rupanya polisi bagi-bagi takjil di jalanan. Hingga masyarakat ramai berdatangan guna mendapatkan takjil gratis untuk buka puasa.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar