Memajukan Partai Demokrat 

9 Ketua PAC Dukung Aidil Amri jadi Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru

9 ketua PAC dukung Aidil Amri jadi ketua DPC

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sedikitnya 9 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru mengusung dan mencalonkan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pekanbaru.

Ketua PAC yang telah menyatakan komitmen untuk mendukung Aidil Amri di antaranya, Ketua PAC Kecamatan Marpoyan Damai Soni Sandra, Pekanbaru Kota Yusuf, Tuah Madani Syafrizon, Bina Widya Sulistiono, Rumbai Barat Khairil Anwar, Sukajadi Deswartifo Kawi, Rumbai Ade Surtani, Senapelan Sutikno dan Kecamatan Lima Puluh Mariyani.

Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Samsul Bahri menjelaskan bahwa jika dirinya belum lama ini diminta oleh seluruh Ketua PAC untuk menjembatani bertemu dengan Aidil Amri guna membicarakan masa depan partai berlambang Mercy ini kedepan.

"Karena banyaknya desakan, makanya kemarin saya fasilitasi,” ujar Samsul saat dikonfirmasi warrawan, Selasa (5/4/2022).

Menurut Samsul, dari bakal calon yang menyatakan maju menjadi Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, dirinya memastikan hanya Aidil Amri yang bersedia mengakomodir keinginan dari Ketua-ketua PAC Demokrat se-Kota Pekanbaru.

"Bahkan keinginan itu dituangkan dalam akta notaris, itu bentuk komitmen kepada semua PAC. Apalagi program yang ditawarkan Aidil benar-benar menyentuh di masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Demokrat Kecamatan Bina Widya Sulistiono saat dihubungi mengaku, hanya Aidil Amri yang punya komitmen untuk memajukan partai Demokrat di Kota Pekanbaru.

"Mudah-mudahan beliau bisa duduk sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru. Karena dukungan ini murni tanpa adanya iming-iming uang. Selain itu, dukungan ini murni untuk memajukan partai bukan kepentingan pribadi," tutur Sulistiono. (Kim).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar