Diberikan kepada Korban Bencana Gempa Pasaman 

Yayasan Savana Foundution bersama IKA SKMA Pengda Riau Salurkan Bantuan Sembako

Yayasan Savana Foundution bersama  IKA SKMA Pengda Riau melaksanakan penyaluran sembako kepada korban bencana gempa bumi di wilayah  Pasaman, Jumat  (08/4/2022) lalu.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)---Sebagai bentuk kepudilan antar sesama, Yayasan Savana Foundution bersama  IKA SKMA Pengda Riau melaksanakan penyaluran sembako kepada korban bencana gempa bumi di wilayah  Pasaman, Jumat  (08/4/2022) lalu.  Bantuan yang diberikan ke posko pengungsian berupa  perlengkapan bayi (susu bayi, popok diapers, dan minyak telon), sembako (beras, telur ayam, minyak goreng, gula, mie instan, susu dan biskuit), pakaian wanita dan anak–anak serta obat–obatan. 

Ketua Yayasan Savana Foundution Ahlun Najah mengaku kepada korban-korban bencana gempa bumi tersebut karena gempa bumi yang terjadi itu bukan hanya merusak rumah-rumah mereka saja akan tetapi merusaka mental mereka. Dan  Ahlun Najah berharap kepada semua elemen supaya meningkatkan rasa empatinya kepada masyarakat, khususnya kepada korban bencana. ''Yang namanya bencana pasti meninggalkan bekas yang mendalam.

Oleh sebab sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling berkontribusi begitu juga dengan saling memotivasi serta membantu. Sehingga korban-korban bencana bumi tidak merasa sendiri dalam menjalani musibah yang terjadi seperti yang sekarang ini. Maka dari itu, kita bekerjasama dengan IKA SMK Pengda Riau memberikan bantuan sembako. Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi korban bencana alam tersebut,'' singkat Ahlun Najah.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar