Sopir Ngantuk 

Pengendara Motor Tewas Diseruduk Toyota Hilux

Personil Lakalantas Polres Pelalawan saat melakukan evakuasi ke lapangan

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Diduga mengantuk, seorang sopir mobil Toyota Hilux BM 9457 TW, berinisial ARE (25) menabrak pengendara motor Honda Beat, Puguh Kurniawan (31) hingga tewas. Musibah kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Timur, KM 83, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten  Pelalawan, Senin (11/4) sekitar pukul 06.15 Wib.Data yang dirangkum, bahwa kejadian bermula saat korban yang tinggal di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Pangkalan Kuras mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol BM 5307 IJ dari arah Sorek menuju Pangkalan Kerinci.

Namun di tengah perjalanan tiba-tiba ada mobil Toyota Hilux warna hitam datang dari arah berlawanan  dengan kecepatan tinggi bergerak ke kanan jalan. Karena jarak sudah dekat, korban tidak dapat menghindar dan langsung diseruduk mobil Toyota Hilux yang membawa mesin las tersebut.

Alhasil pengendara motor terpental dengan kondisi luka parah dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangan sopir mobil Toyota Hilux selamat. Hanya saja mengalami rusak parah di bagian depan mobilnya. Warga yang melihat ada kecelakaan segera menghubungi polisi. Unit Lakalantas Polres Pelalawan di bawah pimpinan Kanit Gakkum Ipda Muharmadi SH, segera turun ke TKP. Bersama warga, personil Lakalantas Polres Pelalawan mengevakuasi mayat pengendara motor Beat ke kamar mayat RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut.''Penyebab kecelakaan diduga sopir mobil Toyota Hilux ngantuk saat membawa kendaraan. Sehingga mobilnya bergerak ke kanan dan masuk ke jalur lawan. Hingga menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan," ujar Edy. Ditambahkan Edy, bahwa kini sopir mobil Toyota Hilux telah diamankan, di unit Gakkum Satlantas Polres Pelalawan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar