Informasi dari Masyarakat

Transaksi dengan Polisi, Dua Kurir Narkoba Ditangkap

Dua kurir narkoba diamankan polisi

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Joker Sat Res Narkoba Polres Pelalawan berhasil menangkap  dua kurir sabu di Jalan Tengku Abdul Jalil, dekat perkantoran Bupati Pelalawan. Keduannya diamankan setelah dipancing untuk transaksi dengan polisi yang menyamar sebagai pembeli, Sabtu  (9/4) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Maka dua pelaku  yakni berinisial FA (26) dan RS (22) yang sama tinggal di daerah Terusan Baru,  Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan berhasil diciduk.

Dalam penangkapan itu, diamankan barang bukti satu paket sabu dengan berat kotor 0.19 gram, dua unit handphone jenis Samsung berwarna hitam dan Vivo warna biru, serta sepeda motor Honda Scopy warna merah tanpa nopol. Penangkapan ini berawal adanya info dari masyarakat yang diterima tim Joker Sat Resnarkoba Polres Pelalawan, terkiat adanya transaksi narkoba di sekitar perkantoran Bupati Pelalawan.Terkait info tersebut tim Joker yang dipimpin langsung  Kasat Res Narkoba, Iptu Rejoice Benedicto STr.k, SIK langsung melakukan penyelidikan ke lapangan.

Namun untuk menangkap pelaku, maka polisi melakukan under cover buy. Hingga pelaku berhasil di ajak untuk transaksi tanpa menyadari yang memesan adalah polisi.Ketika terlihat dua pemuda datang mengendarai sepeda motor, dan saat parkir, akan melakukan transaksi langsung diciduk tim Joker.Kemudian dilakukan pengeledahan, ditemukan satu paket sabu di tangan pelaku  FA. Ketika di introgasi, keduanya mengaku mendapatkan sabu dari BH.

Tapi saat dilakukan pengembangan BH sudah kabur dan menambah daftar panjang DPO Sat Resnarkoba Polres Pelalawan.Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, membenarkan adanya penangkapan dua orang kurir narkoba jenis sabu tersebut. ''Kini keduanya telah diamankan bersama barang bukti untuk diproses hukum lebih lanjut. Sedangkan bandarnya yang telah diketahui identitasnya terus diburu keberadaanya,"  singkat Edy. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar