Semakin Kompak dan Solid

Eratkan Silaturahmi, Pengurus dan Pemain Tangbar FC Berbuka Bersama

Pengurus dan pemain Tangbar FC berbuka bersama Ahad (24/4/222)

Laporan : Mahrizal

Pekanbaru

     DALAM rangka menjalin silaturahmi di momen bulan ramadan ini, pengurus  tim sepakbola Tangkerang Barat (Tangbar FC)  bersama pemain mengelae acara berbuka bersama. Dimana kegiatan itu berlangsung di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad (34/4/2022).  Tampak hadir dalam acara berbuka bersama itu, pengurus Tangbar FC di antaranya manager Kasir ST, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila Mpd, Sekretaris Alfedri Desmon, Bendahara Sri Mulyati. Selain itu, hadir juga para pemain Tangbar FC serta para pencinta yang setia datang untuk mendukung tim Tangbar FC saat bertanding. 

Pembina tim Tangbar FC Edi Wardila yang  hadir mengucapkan terima kasih atas undangan yang dari pak manager pada acara berbuka bersama antara pengurus dengan pemain Tangbar FC. "Saya secara pribadi sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh pak manager kita  yang telah inisiatif melaksanakan buka bersama ini. Dimana momen bulan ramadan ini, maka bisa diluangkan dengan berbuka bersama. Dengan adanya acara berbuka bersama ini, tentu hubungan antara pengurus dan pemain semakin erat dan kompak lagi. Dimana hampir satu bulan bahkan lebih pengurus dan pemain tak berjumpa. 


Oleh sebab itu, kita sangat mengucapkan terima kasih kepada pak manager kita ini yang mengelar beebuka bersama ini. Semoga hubungan kedepan semakin baik lagi," ujar Edi Wardila yang juga sebagai Lurah Tangkerang Barat ini.

Dijelaskan Edi, ia juga mengharapkan kepada pemain Tangbar FC supaya lebih rajin latihan usai lebaran Idul Fitri nanti."Ya kita ingatkan pemain Tangbar FC supaya lebih tekun latihan dan giat berlatih, terutama bagi pemain yang muda-muda. Semoga kedepannya tim Tangbar FC ini bisa lebih baik lagi," harap Edi.


Sementara itu, Manager tim Tangbar FC Kasir ST menyampaika  terima kasih kepada semua pengurus tim Tangbar FC dan para pemain yang sudah meluangkan waktu mememuhi undangan berbuka puasa bersama ini. Dimana setelah beberapa bulan sudah lama tak berjumpa, sehingga di momen  berbuka puasa ini bisa berjumpa kembali. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada  semua jajaran pengurus tim Tangbar FC serta para pemain yang  telaha hadir dalam acara berbuka bersama ini. Semoga dengan adanya berbuka bersama di bulan ramadan ini, hubungan semakin erat dan silaturahmi tetap terjaga dengan baik," sebut Kasir.

Sambung Kasir, selain itu momen acara berbuka puasa ini juga sangat baik, karena bertepatan dengan bulan ramadan, sehingga antara pengurus dengan pemain semakin kenal dan akrab. "Berbuka puasa ini selain meningkatkan tali silatutahmi antara pengurus dan pemain, tetapi juga bisa saling kenal dan eratkan hubungan antar sesama. Semoga dengan adanya acara berbuka besama ini , kita saling kompak dan solid," tutur Kasir.

Dalam kesempatan ini, Kasir juga mengharapkan kepada pemain Tangbar FC lebih giat dan serius dalam latihan setelah lebaran Idul Fitri nanti. " Saya minta pemain Tangbar FC fokus dan selalu konsen dalam mengikuti latihan rutin. Selain itum ikutilah menu latihan yang diberikan pelatih. Karena, jika pemain ingin maju dan berkembang jangan lah malas untuk latihan. Seorang pemain  bola akan berhasil dan maju, jika serius dan fokus. Jika tak ada halangan, pada tahun ini, kita (Tangbar FC) insyallah akan mengikuti liga PSL atau LAPS. 

Semoga  kedepannya tim Tangbar FC bisa menelurkan pemain muda berbakat, sehingga bisa diorbitkan jadi pemain yang lebih handal di tingkat yang lebih tinggi. Maka dari itu,  teruslah belajar dan giat berlatih, sehingga nanti apa yang diinginkan bagi seorang pemaim sepakbola bisa tercapai dengan baik," tutur Kasir. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar