Simpan Sabu di Dalam Silikon Hp

Pengendara Motor Trondol Disergap Polisi

Pelaku narkoba diamankan polisi

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra x kondisi trondol tanpa nopol diringkus tim Joker Sat Resnarkoba Polres Pelalawan di Dusun Suka Mulia, Sp 1, Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan. Saat digeledah dalam silikon handphone android merek Vivo ditemukan barang bukti satu paket sabu yang diselipkan oleh tersangka berinisial RD (33). Sementara penangkapan tersangka narkoba ini kembali adanya informasi dari masyarakat yang diterima tim Joker Sat Resnarkoba Polres Pelalawan.

Kemudian tim Joker yang dipimpin Kasat Resnarkoba, Iptu Rejoice Benedicto Manalu STrk, SIK  turun melakukan penyelidikan ke lapangan. Sesampai di Dusun Suka Mulia, terlihat ada pengendara motor trondol yang melaju dengan gerak-gerik mencurigakan. Selanjutnya tim Joker membuntuti pengendara motor tersebut. Hingga terlihat pengendara motor trondol itu berhenti di depan sebuah rumah dan langsung masuk yang diduga akan melakukan transaksi narkoba. Lalu tim Joker langsung melakukan penyergapan dan berhasil menangkap tersangka. 

Ketika digeledah maka ditemukan satu paket sabu yang diselipkan dalam silikon Hp Android tersangka.Serta dalam kotak rokok LA BOLD ditemukan kaca pirek. Ketika di introgasi  tersangka RD yang tinggal di Dusun Suka Mulia itu mendapatkan barang haram dari TP.Namun saat tim Joker melakukan pengembangan untuk menangkap tersangka TP sudah kabur. Hingga masuk dalam daftar pencaharian orang (DPO) Sat Resnarkoba Polres Pelalawan.Selanjutnya tersangka RD bersama barang buktinya digelandang ke Polres Pelalawan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersebut. 


Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, Senin (25/4)  membenarkan adanya penangkapan tersangka pengedar narkoba jenis sabu tesebut.''Kini tersangka bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Sedangkan bandarnya yang masuk dalam DPO terus diburu keberadaanya,'' pungkas Edy. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar