Lurah Ikut Meriahkan Posko Pembayaran Pajak PBB

UPT Bapenda Buka Posko Layanan PBB di Kelurahan Tangkerang Barat

Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila ikut menyumbangkan lagu

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Lurah Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Edi Wardila MPD turut meriahkan posko Pembayaran Pajak Bapenda Pekanbaru yang dibuka di halaman kantor Lurah Tangkerang Barat, Ahad (26/8/2018).  Meski dalam suasana libur kerja, tim dari Bapenda Pekanbaru bersama Lurah Tangkerang Barat tetap semangat menghimbau dan menghibur masyarakat yang hendak membayarkan pajak bumi dan bangunn (PBB) tahun 2018.

Sontak kantor lurah yang biasanya sepi dihari libur menjadi ramai dan menjadi pusat perhatian warga sekitar. Selain datang untuk membayar pajak, masyarakat juga datang menyaksikan orgen tunggal yang sengaja didatangkan Bapenda Pekanbaru untuk membuat suasana jadi semakin asyik dan meriah.  Apalagi, Lurah Tengkerang Barat ikut memberikan suara emasnya menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat. 

''Kita sangat mendukung langkah yang dilakukan Bapenda Pekanbaru dalam meningkatkan PAD, dengan membuka posko layanan pembayaran pajak di kelurahan-keluahan, khususnya pada hari libur. Untuk itu kita minta kepada masyarakat agar memanfaatkan monent ini sehingga pembangunan daerah semakin pesat dan cepat terwujudnya smart city madani, " jelas Edi. 

Di tempat yang sama, Kepala UPT Pendapatan Marpoyan Damai, Trio Fitriagust tidak bosan bosannya menghimbau masyarakat untuk segera membayarkan kewajiban pajak PBBnya. Pasalnya tanggal jatuh temponya tidak lama lagi yakni 30 September 2018. ''Oleh sebab itu, ayo kita bayar pajak. Karena warga bijak taat bayar pajak untuk pembangunan Kota Pekanbaru kedepan,'' singkat Trio (Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar