Gauli Gadis Keterbelakangan Mental 

Petani Diamankan Polisi

Petani diamankan polisi

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--  Entah setan apa yang ada di benak seorang petani berinisial JK (45). Dia nekat mengauli Sa (47) gadis yang memiliki keterbelakangan mental.Beruntung aksi bejat pelaku di sebuah pondok di kebun karet di Desa Tanjung Kuyo Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan dipergoki warga, Senin (25/4) malam sekira Pukul 21.00 Wib.Kemudian pelaku diserahkan ke Polres Pelalawan, setelah terkuak aksinya telah dilakukan sebanyak empat kali di waktu berbeda.Sementara aksi pelaku dipergoki oleh warga yang curiga. Ada wanita di pondok kebun karet yang di tempat pelaku. 

Kemudian warga mendatangi pondok tersebut dan menangkap basar JK yang hanya mengenakan celana pendek tanpa baju bersama wanita yang bukan istrinya.

Sedangkan wanitanya kondisi setengah bugil dan  tidak mengunakan celana. Ketika ditanya warga, tersangka JK mengaku telah melakukan hubungan badan dengan korban.Sementara korban yang memiliki keterbelakangan mental, pasrah saat diajak pelaku ke pondok. Selanjutnya warga menghubungi adik korban yang tinggal di Desa Sari Mulya, Kecamatan Pangkalan Lesung.Untuk memberitahukan kalau kakaknya tertangkap di pondok kebun karet sedang digauli oleh JK via telpon seluler. Mendapat kabar, Su segera datang ke lokasi tersebut.

Tidak terima kakaknya telah digauli berulang kali yang memiliki keterbelakangan mental oleh tersangka JK. Bersama-sama warga langsung membawa pelaku ke kantor polisi dan sekaligus membuat laporan.Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Edy Haryanto SH,, membenarkan adanya kasus dugaan tindak pidana melakukan persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap perempuan keterbelakangan mental tersebut.''Pelaku ditangkap warga dan diserahkan ke Polres Pelalawan. Kini telah diamankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ujar Edy. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar