Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Atribut 

Tim Bid Propam Cek Gampol Pengamanan Ops Ketupat Polres Pelalawan

Tim Bid Propam Polda Riau mendatangi Mapolres Pelalawan untuk mengecek personil yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Kamis (28/4/2022).

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Bid Propam Polda Riau mendatangi Mapolres Pelalawan untuk mengecek personil yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Kamis (28/4/2022).

Tim dipimpin Kompol Yasni, yang turun melakukan pengecekan Kelengkapan atribut polri (Gampol) dan kerapian personil Polres Pelalawan sebelum melaksanakan pengamanan operasi Ketupat tersebut.

"Tim selain melakukan pengecekan Gampol yang akan melaksanakan ops Ketupat Lancang Kuning. Juga sekaligus melakukan pemeriksaan pos-pos pengamanan," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, kepada wartawan. 

Hingga saat personil dilakukan pemeriksaan kelengkapan atribut dan kerapian berjalan dengan baik dan aman oleh tim Bid Propam Polda Riau.

”Alhamdulillah pemeriksaan dari tim Propam Polda Riau secara umum semua berjalan baik. Semoga kita semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan lebaran Idul Fitri 1443 H,” tutur Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar