Berikan Motivasi kepada Anak-anak Sekolah

Camat Payung Sekaki jadi Inspektur Upacara di SDN 41

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP MSI saat foto bersama dengan anak anak

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Camat Payung Sekaki , Zarman Chandra SSTP MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara bendara di Sekolah Dasar Negeri 041 Kelurahan Labuh Baru Timur Payung Sekaki , Senin (27/8/2018).

Usai upacara Zarman menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud untuk memberikan motivasi terhadap anak-anak beserta seluruh guru dalam meningkatkan hubungan secara emosional agar mewujudkan SDN 041 sebagai SD kebanggaan di Kecamatan Payung Sekaki.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan siswa-siswi SDN 41 yang telah diberikan kesempatan sebagai inspektur upacara.  Sehingga memberikan motivasi terhadap anak-anak kita apalagi dalam momentum HUT Kemerdekaan Indonesia," ujar Zarman. 

 Zarman juga mengucapkan apresiasi kepada pihak kimia farma yang telah menaja kegiatan peduli terhadap masyarakat khususunya kepada siswa yang berprestasi di SDN 41. 

"Semoga kegiatan seperti ini bisa digilirkan ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Payung Sekaki bahkan Pekanbaru.  Sehingga asistensi Kimia Farma tergabung di BUMN memberikan pencerahan terhadap masyarakat kota pekanbaru, " ungkap Zarman. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar