Berpesan agar Personil Jaga Kesehatan

Kapolres Pelalawan Serahkan Bingkisan Saat Tinjau Pos Operasi Ketupat

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK menyerahkan bingkisan untuk petugas saat meninjau langsung pos pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 di Kecamatan Ukui, Kamis (29/4)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK menyerahkan bingkisan untuk petugas saat meninjau langsung pos pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 di
Kecamatan Ukui, Kamis (29/4) malam. Kapolres Pelalawan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Pelalawan, datang berkunjung untuk melihat langsung kesiapan personel yang berada pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning tersebut di sambut Kapolsek Ukui, IptuTatit Rizkyan Hanafi, STrK.,SIK.


Dalam kunjungan Kapolres Pelalawan, selain memberikan semangat juga sekaligus  menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis untuk petugas di pos.''Dalam kunjungan pak Kapolres berpesan kepada personil untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas. Serta  personil dan layani memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik," ujar Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH kepada wartawan.

Usai memastikan  kondisi atau keadaan Pos dan keadaan sarana prasarana Pos serta melakukan pengecekan  personil yang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning dapat menjalankan tugas dengan baik.

Rombongan Kapolres AKBP Guntur M Tariq SIK kembali ke Mapolres Pelalawan. Dengan dikawal mobil patroli Satlantas Polres Pelalawan.Sementara pos pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 di dirikan PolresPelalawan di Jalan Lintas Timur di Kecamatan Ukui yang merupakan daerah perbatasan dengan Kabupaten Inhu. Dipaparkan Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani SIK, bahwa ada empat pos  pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning   dibangun untuk pengamanan arus mudik dah balik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baik Pos Pengamanan di Kecamatan Ukui, juga pos pam di Simpang Beringin di pintu masuk Kabupaten Pelalawan yang berbatasan dengan Kota Pekanbaru, kemudian pos di Km 55 dan Simpang Perak. Kemudian satu Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning yakni di depan Ramayana Kota Pangkalan Kerinci.  Dengan melibatkan personil gabungan dari Kepolisian, TNI AD, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Sekom Kabupaten Pelalawan.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar