Pengaman Mudik Lebaran 2022

Tim Supervisi Ops Ketupat Polda Riau Tinjau Pos Pam Polres Pelalawan

Tim Supervisi Ops Ketupat Polda Riau, meninjau Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 wilayah hukum Polres Pelalawan, Ahad (1/5)

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Supervisi Ops Ketupat Polda Riau, meninjau Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 wilayah hukum Polres Pelalawan, Ahad (1/5) sekitar pukul 11.15 WIB.Dalam kunjungan ini dipimpin Irwasda Polda Riau, Kombes Pol Hermansyah, SH. SIK, MH. didampingi oleh Karo Ops, Kombes Pol R Kasero M, MH, MSi, Dir Pam Obvit, Kombes Pol Ahmad Mamora, SIK, Wadir Lantas, AKBP Donny Ej Saputra SIK, SH, MH.

Sedangkan rombongan Tim Supervisi Ops Ketupat Polda Riau disambut langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIKPengecekan oleh Tim Supervisi Ops Ketupat Polda Riau dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Lagomo Amd, Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiabi SIK, Kasat Pol Airud, AKP Ronny Reduansyah SH, MH, Kapolsek Bandar Sekijang, AKP Mulyan Dony SH. Dalam kunjungan pertama oleh tim Supervisi Ops Ketupat Polda Riau, ke pos Pengamanan Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sekijang yang merupakan pintu masuk Kabupaten Pelalawan dari kota Pekanbaru.

Usai mengecek kondisi pos, dan personil yang disiagakan dari Polri, TNI AD, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan. Dalam operasi Ketupat Lancang Kuning di dalam pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H. 

Selanjutnya tim dari Polda Riau melanjutkan kunjungan ke Pos Pam KM 55. Setelah memastikan kondisi aman dan terkendali. Tim didampingi Kapolres Pelalawan, melanjutkan peninjauan dan pengecekan di Pos Pam Yan Ramayana. Yang terletak di pusat Kota Kabupaten Pelalawan."Selain melakukan pemeriksaan  personil juga dilakukan pengecekan kelengkapan administrasi dan peralatan pendukung di pos tersebut . Dan mengingatkan agar selalu waspada dalam setiap pelaksanaan kegiatan Kepolisian di Wilayah Pos pam tersebut," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M Tariq SIK.

Untuk itu, Tim Polda Riau meminta kepada Personil yang terlibat di Pos Pam agar melaksanakan pengamanan mudik lebaran tahun 2022 ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ramah kepada pemudik. Serta menjaga  kesehatan masing-masing personil selama bertugas dalam pengamanan arus mudik maupun arus balik dan selalu siaga tanpa harus meninggalkan tempat."Bagi personil yang ada keperluan mendesak agar segera laporkan kepada yang senior secara berjenjang. Tanpa harus pergi meninggalkan pos pam saat menjalan tugas,'' tuturnya.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar