Sekdako Ucapkan Tahniah ke-4 Kiblatriau.Com

''Semoga Kiblatriau.com Dicintai dan Dipercaya Masyarakat''

Sekdako Pekanbaru HM Jamil M.Ag M.Si dan Pemred Kiblatriau.com Hendri Zainuddin saat berfoto bersama

Laporan: Hendri Zainuddin

Pekanbaru


         WAKTU terus berjalan dengan cepat. Tidak terasa pada hari Kamis (5/5/2022), media online Kiblatriau.com merayakan ulang tahun yang ke-4 tahun. Seiring dengan itu, sudah empat tahun pula media online Kiblatriau.com menemani pembaca setia di tengah  masyarakat  seantero dunia, baik Provinis Riau, khususnya Kota Pekanbaru dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terkini. Bersamaan dengan hari ulang tahun yang ke-4 itu banyak teman, rekan dan mitra yang memberikan dan mengucapkan selamat kepada media online Kiblatriau.com yang memiliki taglane cepat dan terkini. 

Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Pekanbaru H M Jamil MAg MSi mengucapkan selamat dan tahniah kepada media online Kiblatriau.com yang berulang tahun ke- 4 tanggal 5 Mei 2022."Atas nama pribadi. keluraga dan
pemerintah, saya ucapkan selamat tahniah dan milad kepada online Kiblatriau.com yang ke -4. Semoga kedepannya, Kiblatriau.com semakin sukses dan selalu dicintai dan percaya masyarakat Kota Pekanbaru,'' ungkap Jamil.


Dijelaskan Jamil, bahwa sebagai media online yang memiliki taglen tajam dan terkini ini supaya lebih  menyampaikan informasi -atau berita yang mengedukasi di tengah masyarakat luas, sehingga masyarakat semakin cerdas dan senang. ''Sajikanlah berita yang mendidik dan memiliki edukasi. Dengan begitu, tentu membuat masyarakat semakin senang dan suka membacanya. Selain itu, hindarilah dan jangan buat berita hoax yang membuat masyarakat bingung,'' terang Jamil.

Sambung Jamil, bahwa saat ini media memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan pembangunan.''Maka dari itu, salah satu peran media untuk menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat.
Selain itu, sebagai kontrol sosial, media juga mempunyai peran yang sangat penting.  Oleh sebab, itu hubungan kemitraan yang baik antara media dan pemerintah perlu dijalin dengan baik, sehingga apapun pembangunan yang dilakukan pemerintah dengan cepat diketahui oleh masyarakat," pungkas Jamil.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar