Pastikan Personil Siaga

Satgas Banops Sidak Petugas Ops Ketupat Lancang Kuning 2022

Tim Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Banops) Polres Pelalawan, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kemarin

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--Tim Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Banops) Polres Pelalawan, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kepada para personel yang bertugas dalam pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022. 

Sidak langsung dipimpin Kasatgas Banops, Iptu Roni MS, SH didampingi Kasiwas AKP Ferry Febrianto SH, Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun personil yang disidak tim Satgas Banops sedang bertugas di pos Pam, Km 55, Jalan Lintas Timur dan Pos Ramayana, Pangkalan Kerinci.

Namun selain memastikan personil yang di tempatkan sedang berada di pos, untuk mengamankan arus balik libur hari Raya Idul Fitri 1443 H. Juga diminta untuk selalu menerapkan prokes dan menjaga kesehatan.

Seiring dengan Iptu Roni yang juga menjabat Kasi Propam Polres Pelalawan membagi-bagikan masker kepada personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Lancang Kuning, baik dari Polri, TNI AD, Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasatgas Banops, Iptu Roni MS, SH didampingi Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, menuturkan bahwa pihaknya melakukan pengecekan terhadap personil yang ada di pos Pam dan pos Yan di wilayah hukum Polres Pelalawan.

"Situasi aman dan kondusif, seluruh personil telah siaga di pos Operasi Ketupat Lancang Kuning untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mudik lebaran," ujar  Roni. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar