Berjalan dengan Aman dan Lancar

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi S.I.K, M.H pimpin upacara kenaikan pangkat, Selasa (17/5/2022)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di halaman Mapolsek Pekanbaru Kota Jalan Jenderal Sudirman No. 446 Pekanbaru dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Polresta Pekanbaru, Selasa (17/5/2022).

Upacara dipimpin  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi S.I.K, M.H dihadiri oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto, S.I.K, M.M, Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru dan Personil Polsek Pekanbaru Kota.

Dalam amanatnya Kapolresta Pekanbaru menyampaikan rasa syukur dan selamat kepada Ipda Kasnan yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda melalui kenaikan pangkat pengabdian Polri.

"Saya mengucapkan selamat kepada personil Polresta Pekanbaru yang mendapatkan kenaikan pangkat Pengabdian Polri, dari 1177 orang personil. Untuk saat ini satu orang personil mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian Polri dari Aiptu ke Ipda atas nama Kasnan," ujar Kapolres. 

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur dan selamat kepada Ipda Kasnan yang merupakan personil personil Polsek Pekanbaru Kota atas kenaikan pangkat pengabdian Polri.

Setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian Polri, Kapolresta Pekanbaru, Waka Polresta Pekanbaru dan Kapolsek jajaran mengunjungi ruangan masing masing unit di Mapolsek Pekanbaru Kota. Kegiatan selesai pukul 09.15 00 WIB dan berjalan dengan aman dan lancar. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar