Jelang Bergulirnya Liga 1 2022/2023

PSIS Semarang Berburu Kiper dan Gelandang

Aksi pemain PSIS Semarang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  PSIS Semarang berencana untuk kembali menambah kekuatan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Itu berdasar hasil evaluasi dari gelaran Piala Presiden 2022.Menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, ada dua posisi yang harus ditambah karena dinilai masih kurang maksimal. Yakni di lini tengah dan sektor penjaga gawang."Pemain itu sebenarnya sudah lengkap hanya kami butuh penambahan di lini tengah dan juga kiper," katanya kepada awak media, Kamis (14/07/2022)."Kami lagi nyari beberapa opsi pemain, tapi di lini tengah juga kami masih berburu, di posisi kiper juga kami berburu," sambungnya.


Akan tetapi, Yoyok mengakui sulitnya mencari pemain berkualitas dalam situasi saat ini. Terutama penjaga gawang yang sesuai dengan keinginan PSIS Semarang."Karena semuanya sudah dikontrak, utamanya kiper-kiper yang menjadi incaran kami yaitu levelnya jauh dari yang kami punya," lanjut Yoyok."Kami akan mencoba tetap berburu, transfer, tapi kalau enggak bisa, kami akan memanfaatkan pemain yang ada," tegas Yoyok.Saat ini PSIS Semarang memiliki tiga penjaga gawang setelah ditinggal Jandia Eka Putra. Mereka adalah Yofandani Pranata, Fajar Setya, dan Ray Redondo.

Terlepas dari kebutuhan pemain tambahan, PSIS Semarang sejatinya sudah siap menatap kompetisi. Mereka sudah teruji kualitasnya di Piala Presiden 2022."Kami masih butuh penguatan memang, kami butuh perbaikan di sana. Harapan kami nanti manajemen bisa memperbaiki dalam waktu singkat," lanjut Yoyok."Tapi, secara umum tim ini sudah siap lahir batin untuk mengikuti Liga 1 2022/23," tandas pria yang juga menjabat ketua Asprov PSSI Jawa Tengah tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar