Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Antar Warga

Agung Nugroho Ikut Saksikan Gerak Jalan Santai di Kecamatan Payung Sekaki

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho SE ikut menyaksikan gerak jalan santai akbar 2018 di Jalan Jenderal, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Ahad (2/9)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho ikut menyaksikan gerak jalan santai akbar 2018 di Jalan Jenderal, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Ahad (2/9). Orang nomor satu di partai berlambang Mercy di Pekanbaru ini terlihat kagum menyaksikan event penutupan rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ditaja oleh DPD KNPI Pekanbaru,Pemuda Payung Sekaki dan ESP Center. ''Saya sangat kagum dan sekaligus bangga dengan kegiatan gerak jalan santai akbar ini yang dilaksanakan DPD KNPI Pekanbaru dan ESP Center. Karena terlihat warga sangat antusias mengikutinya,'' ujar Agung, Ahad (2/9/2018).

 Agung Nugroho SE yang juga salah satu calon anggota dewan yang maju untuk DPRD Provinsi Riau ini juga berkesempatan mencabut nomor undian untuk hadiah door prize. Dalam kesempatan itu,  Agung menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh ESP Center ini sangat baik. Hal ini untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama. ''Mari kita kembalikan nilai-nilai kemerdekaan. Seperti kata Soekarno yaitu bilamana kemerdekaan dirayakan Hari ini maka kita tetap berusaha. Jadi hari ini peran kita tidak lagi membawa bambu runcing tapi bagaimana generasi kedepan agar menjaga anak-anak kita supaya terhindar dari seperti Narkoba,  Kenakalan remaja dan kerusuhan, '' ujar Agung.

Ditambahkan Agung, kegiatan ini tentunya akan meningkatkan hubungan antar warga di Kecamatan Payung Sekaki. Selain itu juga untuk memperat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Hadir pada acara itu, Camat Payung Sekaki Zarman Candra, Eka Puga , Achmad serta ratusan warga di Kecamatan Payung Sekaki.(Kim).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar