Minta Tanda Tangan dari Pak Walikota

Pelelangan Kendaraan Roda Dua Digelar Awal Bulan Oktober 2018

Defino Efka SH Msi,

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Hingga saat ini, bagian Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru terus mempersiapkan data terkait kendaraan roda dua yang akan dilelang itu. Bahkan, kendaraan yang akan dilelang sebanyak 98 unit itu sudah melengkapi persyaratan. ''Semua berkas-berkas persyaratan sudah kita siapkan. Setelah itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak bagian hukum.

''Kita koordinasi dulu ke bagian hukum. Selanjutnya, ke pak Sekda dan pak Walikota untuk menandatangi berkas pelelangannya,'' ungkap Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru H Syoffaizal melalui Kepala Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Defino Efka SH Msi, Ahad (2/9).

Ditambahkan Defino, setelah semua proses administrasi selesai, maka pihak akan melaksanakan lelang kendaraan bekas tersebut.'' Kita saat ini, minta persetujuan dan laporkan ke pak Walikota. Mudah-mudahan pada dalam waktu dekat bisa selesai. Paling lama kita gelar pelelangan ini pada awal bulan Oktober mendatang,'' ujar Defino.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar