Polresta Pekanbaru  dan Forkompimda Gelar Rapat

Jaring Saran dan Tanggapan Jelang Pemilu 2019

Polresta Pekanbaru dan Forkofimda saat melalsanakan rapat

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) --Jajaran  Polresta Pekanbaru bersama Forkopimda Kota Pekanbaru melaksanakan rapat koordinasi Pembentukan Forum Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk, Senin (03/04/2018) lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani ini  dimulai pukul 13.30 Wib hingga 15.30 Wib. 

Rapat koordinasi ini pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman, SE. Sejumlah Forkompinda Kota Pekanbaru juga tampak hadir dalam kegiatan ini.

Di antaranya, Dandim 0301 Pbr Letkol Andri Setiawan S.Sos, Asisten 1 Walikota Pekanbaru, Kadis Pers Roesmin Nurjadin, Kajari Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Aulia Rahman., SH, Ketua Pemilihan Umum Daerah (KPUD).  

Selain itu Ketua MUI Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Dr.H.Hasyim,.Spok.M A, Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Ketua FKUB Kota Pekanbaru, Ketua LAM Kota Pekanbaru serta PWI Kota Pekanbaru dan para tamu undangan lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman, SE mengatakan, kegiatan ini dilasaksanakan untuk menjaring tanggapan dan saran serta masukan agar dapat diantisipasi oleh pihak keamanan dan masyarakat. 

Termasuk soal potensi konflik terkait dengan aparat desa (RT/RW) yang mencalonkan anggota Legislatif dan dilakukan pendataan khususnya di wilayah Kota Pekanbaru.

"Harapan kita semoga  ke depan dalam pemilu 2019 tidak terjadi gejolak di lingkungan masyarakat. Dan diminta  seluruh elemen siap mendukung serta menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019," harap Jasman. (Sy) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar