Disaksikan Ketua TP PKK Kota Hj Asmita Firdaus

Jambore PKK Tingkat Kota Berlangsung Meriah

Kegiatan Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tahun 2018 berlangsung meriah. Selasa 4/9).

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU. COM) -- Kegiatan Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tahun 2018 berlangsung meriah. Para peserta dari TP PKK kecamatan se-Kota Pekanbaru turut antusias mengikuti berbagai lomba.

Dalam Jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru tahun 2018 dengan tema Melalui Jambore PKK kita Tingkatkan kreatifitas Kader PKK guna akselerasi perwujudan program PKK menuju Pekanbaru Smart City Madani ini resmi digelar,  Selasa (4/9/2018) di Rumah Dinas Walikota.

Jambore PKK ini turut disaksikan oleh Ketua TP PKK Kota Hj Asmita Firdaus, Ketua DW sekaligus Wakil Ketua I PKK Asmawati Mohd Noer serta pengurus nya.

Kepala Bagian Pemerdayaan Masyarakat Trantibum dan Linmas Hj Erna Juita yang juga Ketua panitia di sela acara mengatakan,  bahwa hari ini sebanyak enam lomba yang diikuti oleh seluruh peserta. 

Mulai dari lomba peragaan busana kerja harian,  pidato Ketua TP PKK Kecamatan,  Yel-yel, Parade Devile, Penyuluhan Kader PKK, dan Pokja III.

Erna menjelaskan, jambore kader PKK tingkat kota ini merupakan kegiatan rutin. Dimana untuk tahun 2018 ini sengaja dilaksanakan di rumah kediaman Walikota karena ada renovasi Kantor Walikota yang dijadikan Mall Pelayanan Publik (MPP). 

Selain it juga dalam rangka ajang silaturahmi kader PKK dengan Pemerintah Kota Pekanbaru khususnya. 

" Jadi kegiatan Jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru kita laksanakan untuk perlombaan di rumah dinas Walikota sedangkan untuk Bazar UP2K dan penyerahan hadiah di halaman kantor Walikota, " ujar Erna. (Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar