Ini Komentar Shin Tae-yong

Timnas Indonesia Sikat Curacao pada 2 Laga FIFA Matchday

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memegang kepala pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott usai laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/09/2022). 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia berhasil menyapu bersih dua partai uji coba FIFA Matchday dengan Curacao. Tim berjulukan Skuad Garuda itu menang dua kali.Timnas Indonesia lebih dulu mengalahkan Curacao 3-2 pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.Tiga hari berselang, Timnas Indonesia kembali menyikat Curacao 2-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.Dua kemenangan atas Curacao terasa manis buat Timnas Indonesia karena selisih ranking FIFA kedua tim sangat jauh.


Timnas Indonesia berada di posisi ke-155 ranking FIFA per 25 Agustus 2022, sementara Curacao di peringkat ke-84."Pertama-tama, saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras," ujar Shin Tae-yong.Shin Tae-yong juga memuji Rachmat Irianto yang menjadi kapten Timnas Indonesia untuk menggantikan Fachruddin Aryanto yang tidak dimainkan."Saya sangat bangga ada kapten di sebelah saya, Irianto yang memimpin Timnas Indonesia dengan baik," jelas Shin Tae-yong.


Shin Tae-yong menilai Dimas Drajad dkk. bermain sebagai kesatuan sehingga dapat memutarbalikkan prediksi untuk dua kali membekap Curacao.''Saat tim semuanya menjadi satu hati, karena itulah kami bisa mendapatkan kemenangan," imbuh Shin Tae-yong.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar