Siap Jalankan Amanah dengan Tanggung Jawab

Masykur Tarmizi Jabat Kepala BKPSDM Pekanbaru

MasykurTarmizi SSTP

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSI resmi melantik sebanyak 91 pejabat eselon II B ,III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru, Jumat (7/9) di Aula Bappeda Kota Pekanbaru. Dari beberapa pejabat yang dilantik itu, Masykur Tarmizi SSTP yang sebelumnya Camat Bukitraya dilantik dan menempati posisi baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru.

Usai dilantik, Masykur terlihat sumringah. Senyum manis juga terpancar di raut wajahnya. Terlebih lagi, saat para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru bersalaman dengan Camat Bukitraya yang mudah bergaul dan bercanda ini.''Pertama sekali saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya ini. Semoga apa saja tugas yang diemban ini bisa jalankan dengan tanggungjawab,'' ungkap Masykur didampingi sang istri tercinta.

Dijelaskan Masykur yang masih menjabat Plt Camat Bukitraya ini, tentunya untuk tahap awal ia akan berkonsolidasi dengan semua pegawai yang ada di BPKSDM ini, karena tugas di BPKSDM ini banyak menyangkut tentang pegawai serta adminitrasi.''Ya kita akan jalin hubungan dengan semua pegawai dulu. Sehingga apapun pekerjaan yang dilakukan bisa dilaksanakan dengan baik. Oleh sebab itu, kita juga peran dan dukungan dari semua pihak. Intinya saling bekerjasama dan sama-sama bekerja,'' harap Masykur.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar