Newcastle vs Chelsea 13 November 2022

Raup Poin Penuh di Kandang

Premier League: Newcastle vs Chelsea 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Newcastle akan menjamu Chelsea di St James' Park pada pekan 16 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Ahad, 13 November 2022, jam 00:30 WIB.Newcastle adalah salah satu tim dengan performa terbaik dan paling mengejutkan di Premier League musim ini. Chelsea harus berhati-hati.Newcastle saat ini bertengger di peringkat tiga dengan perolehan 27 poin. The Magpies berada enam poin di atas Chelsea. The Blues sendiri masih tercecer di peringkat tujuh dengan koleksi 21 poin.

Chelsea sejatinya menargetkan masuk empat besar sebelum jeda Piala Dunia. Namun, target itu musnah setelah pekan lalu kalah 0-1 dalam derby kontra Arsenal. Tak cukup sampai di situ, Chelsea kemudian juga dipukul Manchester City 0-2 di ajang EFL Cup/Carabao Cup.Newcastle, yang juga baru tampil di EFL Cup/Carabao Cup, di mana mereka menang adu penalti lawan Crystal Palace, sedang berada dalam form yang apik.Dalam empat laga terakhirnya di Premier League, Newcastle selalu mampu meraup poin penuh. Mereka berturut-turut mengalahkan Everton 1-0, Tottenham 2-1, Aston Villa 4-0, dan Southampton 4-1.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Newcastle (4-3-3): Pope; Burn, Botman, Schar, Trippier; Willock, Guimaraes, Longstaff; Murphy, Wilson, Almiron.

Pelatih: Eddie Howe.

Info skuad: Krafth (cedera), Isak (cedera), Fraser (cedera), Ritchie (cedera), Dummett (cedera).

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Cucurella, Silva, Chalobah, Azpilicueta; Kovacic, Loftus-Cheek; Mount, Havertz, Sterling; Aubameyang.

Pelatih: Graham Potter.

Info skuad: Kante (cedera), Fofana (cedera), Kepa (cedera), Chilwell (cedera), Chukwuemeka (cedera), James (cedera), Jorginho (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar