Partai Ujicoba

Oman Ditekuk Jerman 0-1

Aksi Kai Havertz di laga Oman vs Jerman, uji coba internasional 2022 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jerman membekuk Oman dengan skor tipis 1-0 dalam laga pemanasan terakhir sebelum Piala Dunia 2022. Pertandingan dimainkan di Sultan Qaboos Sports Complex, Muscat, Kamis (17/11/2022).Laga ini adalah laga uji coba terakhir sebelum memasuki turnamen Piala Dunia 2022. Wajar jika Hansi Flick memanfaatkan pertandingan ini untuk memanaskan mesin tim Jerman.Terbukti, Jerman belum benar-benar bermain maksimal di laga ini. Mereka kesulitan menjebol gawang lawan karena penyelesaian akhir yang kurang efektif.Gol tunggal Jerman datang dari aksi Niclas Fullkrug di menit ke-80. Oman melawan dengan baik, tapi tidak bisa mencetak gol balasan.Hasil ini cukup bagus untuk jadi modal pasukan Hansi Flick menyambut turnamen akbar Piala Dunia 2022. 

Pertandingan dimulai, Jerman langsung mengambil inisiatif serangan. Oman terkurung di wilayah bermain sendiri dan harus menunggu serangan balik.Biar begitu, babak pertama berlalu dengan kesulitan Jerman membongkar pertahanan tim lawan. Hanya sedikit peluang matang yang diciptakan Jerman, meski serangan mereka semakin tajam seiring berjalannya ppertandingan.Sepakan Havertz bisa dihentikan Al Mukhaini. Tendangan Moukoko di akhir babak pertama masih membentur tiang. Skor 0-0 untuk mengantar para pemain ke ruang ganti.


Babak kedua, Hansi Flick membuat banyak pergantian pemain. Jerman harus menjaga tempo serangan jika ingin mencoba menjebol gawang lawan.Serangan-serangan Jerman jelas membuat Oman kesulitan. Pelaugn datang silih berganti dari Hofmann, Kimmich, dan Havertz. Kegagalan Jerman justru membuat Oman bebas melawan balik.Menit ke-80, gempuran Jerman akhirnya membuahkan gol. Havertz menembus pertahanan lawan dan menyodorkan bola untuk Fullkrug. Sekali kecohan, Fullkrug melepas tembakan mendatar untuk mengecoh kiper lawan. Gol! Oman 0-1 Jerman.10 menit terakhir Jerman terus mencoba menggempur, tapi Oman bisa menjaga pertahanan mereka dengan cukup baik. Skor 1-0 untuk kemenangan Jerman.(Net/Hen)


Susunan pemain

OMAN XI (4-3-1-2): Ibrahim Al Mukhaini; Amjad Al Harthi, Juma Al Habsi, Ahmed Al Khamisi, Ahmed Al Kaabi; Jameel Al Yahmadi, Harib Al Saadi, Zahir Al-Aghbari; Salaah Al-Yahyaei; Essam Al Subhi Munzer Al Alawi.

OMAN SUBS: Mataz Saleh, Mohsin Al Ghassani, Arshad Said Al-Alawi, Musab Al-Maamari

PELATIH: Branko Ivankovic

JERMAN XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Thilo Kehrer, Matthias Ginter, David Raum; Leon Goretzka, Ilkay Gundogan; Jonas Hofmann, Kai Havertz, Leroy Sane; Youssoufa Moukoko.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar