Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Argentina Vs Aust

Pantang Anggap Remeh

Argentina Vs Australia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Argentina dan Australia saling berhadapan di 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan di Ahmad bin Ali Stadium ini akan digelar pada Ahad (4/12/2022) dini hari WIB.Argentina melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2022 dengan cara yang cukup mendebarkan. Lionel Messi dkk. secara mengejutkan kalah 1-2 dari Arab Saudi pada laga pertama. Namun, mereka mampu bangkit dengan kemenangan 2-0 atas Meksiko dan Polandia.Sebagai juara Grup C, Argentina dipertemukan dengan runner-up Grup D, yaitu Australia. Melihat kualitas di atas kertas, Argentina tentu lebih unggul, tapi mereka tak boleh memandang remeh  lawannya ini sebelah mata.

Australia memang dipermak Prancis 1-4 pada laga pertama. Namun, dengan permainan kolektifnya, Australia mampu menaklukkan Tunisia dan mempermalukan Denmark masing-masing dengan skor 1-0 untuk lolos ke babak 16 besar.Argentina seharusnya bisa melihat bahwa Australia tak boleh dibiarkan mencuri peluang. Jika sampai kebobolan terlebih dahulu, Argentina mungkin harus tampil ganas seperti Prancis untuk membalikkan keadaan.Namun, jika Argentina mampu unggul terlebih dahulu, jalan menuju kemenangan sepertinya bakal terbuka bagi tim asuhan Lionel Scaloni itu untuk lolos ke perempat final Piala Dunia 2022.(Net/Hen)

 
Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria.

Pelatih: Lionel Scaloni (Argentina).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Australia (4-4-2): Mathew Ryan; Aziz Behich, Kye Rowles, Harry Souttar, Milos Degenek; Craig Goodwin, Jackson Irvine, Aaron Mooy, Mathew Leckie; Riley McGree, Mitchell Duke.

Pelatih: Graham Arnold (Australia).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar