16 Besar Piala Dunia 2022 Prancis Vs Polandia

Prancis Targetkan Menang

Prancis Vs Polandia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Prancis menantang Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Ahad (4/12/2022) pukul 22.00 WIB.Prancis seharusnya mampu melewati adangan mereka melihat catatan di atas kertas.Pada laga terakhir Grup D melawan Tunisia, Prancis tidak turun dengan starting XI utamanya. Prancis kalah 0-1, tetapi tetap mampu lolos sebagai juara di grupnya.Melawan Polandia di babak 16 besar, Prancis tentu takkan main-main. Nama-nama seperti, Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Adrien Rabiot, yang mencetak enam gol Prancis di penyisihan grup, bakal turun dari menit awal di laga nanti. Dalam laga ini, Prancis siap tempur dan target memenangkan pertandingan. Pemain terbaik akan diturunkan.

Di sisi lain, setelah bersusah payah lolos sebagai runner-up Grup C, Polandia pastinya siap untuk tampil jauh lebih baik.Kapten Robert Lewandowski, yang sudah mencetak gol perdananya di Piala Dunia, siap mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Kiper Wojciech Szczesny, yang menepis penalti Salem Al-Dawsari (Arab Saudi) dan Lionel Messi (Argentina), juga bakal menjadi tumpuan utama Polandia dalam upaya mereka untuk menaklukkan sang juara bertahan.Pemenang dari duel babak 16 besar ini akan berhadapan dengan salah satu dari Inggris atau Senegal di perempat final Piala Dunia 2022.(Net/Hen)


Prediksi Susunan Pemain

    Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud.
    Pelatih: Didier Deschamps (Prancis).

    Info skuad: Tidak ada pemain absen.

    Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash; Przemyslaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski.
    Pelatih: Czeslaw Michniewicz (Polandia).
    Info skuad: Tidak ada pemain absen.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar