Piala Dunia 2022 Maroko Vs Spanyol: 

Incar Tiket ke Perempat Final

Maroko Vs Spanyol

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Timnas Spanyol dan Maroko akan bentrok pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) malam WIB. Meski lebih diunggulkan, La Roja pantang meremehkan Maroko yang tampil mengejutkan. Spanyol diluar prediksi lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 dengan status runner-up Grup E. Mereka mendulang empat poin, tertinggal dua angka dari Timnas Jepang yang berada di posisi teratas.Padahal pada laga pembuka Grup E, Timnas Spanyol sukses melumat Kosta Rika dengan skor 7-0. Namun, dalam dua laga terakhir Spanyol bermain imbang 1-1 kontra Jerman dan kalah 1-2 dari Jepang.

Di sisi lain, Timnas Maroko mampu memberikan kejutan di Grup F. Berstatus tim yang menghuni Pot 3, Maroko bermain 0-0 melawan Kroasia, membungkam Belgia dengan skor 2-0, serta menang 2-1 atas Kanada.Hasil tersebut membuat tim yang dijuluki The Atlas Lions itu menembus 16 besar sebagai pemuncak Grup F dengan nilai tujuh. Mereka unggul dua poin atas Kroasia di peringkat kedua.Bakal saling berhadapan, duel kedua tim diprediksi berjalan menarik sejak menit awal. Apalagi, Spanyol dan Maroko sama-sama mengincar kemenangan demi tiket ke perempat final. Lantas, bisakah Tim Matador yang menjinakkan Tim Singa Atlas? Atau justru Maroko yang kembali membuat kejutan dengan membungkam Timnas Spanyol pada 16 besar Piala Dunia 2022. (Net/Hen)

 
Susunan pemain:


Timnas Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Achraf Hakimi; Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Pelatih: Walid Regragui (Maroko).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Timnas Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Pau Torres, Rodri, Dani Carvajal; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Dani Olmo, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar