Dukung Program Pemerintah

Kepengurusan Purna Paskibraka Indonesia Kota Pekanbaru 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus Kota PPI Pekanbaru secara resmi dilantik oleh Pengurus Provinsi PPI Riau kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pasca Musyawarah Kota VII Purna Paskibraka Indonesia Pekanbaru September 2022 lalu, Pengurus Kota PPI Pekanbaru secara resmi dilantik oleh Pengurus Provinsi PPI Riau.Pelantikan Pengurus Kota PPI Pekanbaru periode 2022-2027 dilaksanakan Rabu (07/12/ 2022) bertempat di kediaman Walikota Pekanbaru Jalan. Jenderal Ahmad Yani.Pelantikan dihadiri oleh Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, SSTP., M.AP, Ketua PPI Riau Toni Werdiansyah, Forkompida Pekanbaru, mantan Ketua Umum PPI Pusat Edwin Syarif, S.Si Kepala Dinas dan Badan serta Kepala Sekolah dan Ketua OSIS se-Pekanbaru.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Ketua PPI Riau itu berjalan khidmat dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Kota PPI 2022-2027 diikuti dengan penuh semangat. Yuliarso  Ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Walikota Pekanbaru sehingga pelantikan dapat dilaksanakan di kediaman Walikota Pekanbaru.''PPI Pekanbaru siap menjadi garda terdepan pendukung seluruh program bapak Pj Walikota Pekanbaru,'' tutur Yuliarso yang sehari-hari adalah Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru dan juga Purna Paskibraka Nasional di Istana Negara Jakarta asal Pekanbaru untusan Provinsi Riau Thn 1996.


Sementara itu, Toni Werdiansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa, organisasi PPI yang berdiri tahun 1989 saat ini sudah berusia 33 tahun dan sudah memiliki kepenguruasan di seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

''Semboyan PPI adalah Bersahaja Inovatif Global. Saya minta kepada Pengurus Kota PPI Pekanbaru untuk membina para siswa SD dan SMP serta terjun ke masyarakat mengadakan kegiatan-kegiatan sosial serta mendukung penuh program Pemerintah Kota Pekanbaru. Selamat mengemban amanah dan menjalankan program-program PPI Pekanbaru dalam periode 2022-2027,'' ujar Toni.Walikota Pekanbaru pada kesempatan itu, dalam arahannya menyampaikan selamat atas pelantikan Pengurus Kota PPI Pekanbaru periode 2022-2027.''Saya minta pengurus dan anggota PPI Pekanbaru menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat,'' ungkap Muflihun.(Rls)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar