Tantang Argentina 14 Desember 2022

Kroasia Tak Istimewakan Messi pada Semifinal Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua Argentina gawang Timnas Belanda dalam laga babak perempatfinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB. 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Penyerang Kroasia, Bruno Petkovic, menegaskan pihaknya tidak akan mengistimewakan Lionel Messi pada laga semifinal Piala Dunia 2022 melawan Timnas Argentina , Rabu (14/12/2022). Menurut Petrovic, kekuatan La Albiceleste tak hanya ada pada Messi saja.Kroasia akan menghadapi Timnas Argentina pada laga semifinal Piala Dunia 2022 yang digelar di Lusail Iconic Stadium. Kroasia menembus semifinal setelah mengalahkan Brasil melalui adu penalti dengan skor 3-1."Kami tidak memiliki rencana khusus. Setidaknya belum, untuk menghentikan Lionel Messi," kata Bruno Petkovic seperti dikutip L'Equipe.Laga semifinal Piala Dunia 2022 akan menjadi pertemuan keenam sepanjang sejarah. Kroasia sejauh ini meraih dua kemenangan, Timnas Argentina juga dua kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.


Bruno Petkovic menyebut, semua pemain Timnas Argentina berbahaya. Itulah yang membuat pihaknya tak hanya akan memberi pengawalan khusus pada Lionel Messi, melainkan semua pemain.''Secara umum, kami tidak fokus menghentikan hanya satu pemain saja. Akan tetapi, pada seluruh tim," ucap Bruno Petkovic.''Argentina bukan hanya tentang Messi. Mereka memiliki sejumlah pemain hebat. Jadi, kami harus menghentikan seluruh tim Argentina," tegas Bruno Petkovic.

Di sisi lain, Bruno Petkovic juga mengapresiasi penampilan Maroko yang juga lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Menurut Bruno Petkovic, Hakim Ziyech dkk. layak lolos karena punya penampilan mengesankan.''Saya pikir banyak orang meremehkan mereka pada awal turnamen ini. Terutama saat kami memainkan pertandingan pertama," ucap Bruno Petkovic.''Terutama di Kroasia, kami tidak terlalu menghargai hasil itu. Akan tetapi, mereka pantas mendapatkan semua yang datang pada mereka," tegas Bruno Petkovic.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar