Alami Luka Berat

Dua Pemuda Tewas Ditabrak Truk

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK,

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)- Tragis dua pemuda pengendara sepeda motor Kawasaki KLX tewas usai ditabrak mobil truk tronton mundur  di Jalan Lintas Timur, Km 143, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Senin (12/12/2022) lalu.

Adapun identitas kedua pemuda yang merenggang nyawa di jalintim adalah Riswandes (16) warga Pangkalan Lesung dan rekannya yang dibonceng Jopi (20) warga Desa Sari Mulya, Pangkalan Kuras.

Sedangkan musibah kecelakaan lalulintas ini terjadi, ketika korban mengendarai sepeda motor KLX tanpa nopol dari Sorek menuju ke Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, hari Senin lalu.

Namun sesampai Km 143, Kecamatan Ukui, saat melewati jalan lurus dan menurun tiba-tiba secara bersamaan ada mobil truk tronton BH 8335 MX yang dikemudikan AN warga asal Jambi, bergerak mundur memasuki Jalintim dan parkiran sebuah warung.

Sopir truk tronton yang tidak melihat jelas ada pengendara motor datang. Ketika lagi mundur, hingga tabrakan tak terhindar. Motor langsung menghantam bagian samping kiri truk tronton dan jatuh terpental ke aspal.

Naas kedua pengendara meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena menderita luka berat. Setelah bertabrakan dengan truk tronton yang lagi mundur tersebut.

Warga yang melihat kejadian segera menghubungi polisi dan mengevakuasi kedua jenazah ke Puskesmas Ukui. Sedangkan sopir truk tronton bersama kerneknya di amankan unit Lantas Polsek Ukui ke Gakkum Satlantas Polres Pelalawan.


"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan di bawa ke Puskesmas Ukui. Sedangkan sopir serta penumpang truk dalam keadaan sehat telah diamankan untuk dimintai keterangan," tutur Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Harianto SH, Selasa (13/12/2022). (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar