Sekdako Pekanbaru Pimpin Sertijab Pejabat Eselon I

''Tidak ada Keluar Kata Saya Masih Baru, Bekerjalah secara Profesional''

Plt Kepala Bapenda H Jamil Mag Msi saat melakukan sertijab di ruang Multi Media , Senin (10/9)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pasca dilantik akhir pekan kemarin, tujuh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau lebih akrab disebut pejabat eselon ll melakukan serah terima jabatan di ruang Multimedia Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (10/9/2018). Sertijab tersebut langsung dipimpin Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer di dampingi Asisten l Sekdako Pekanbaru, Drs  Azwan Msi. Dalam pengarahannya, M Noer menjelaskan,  bahwa setelah melakukan serah terima jabatan ini kepada pejabat tidak ada keluar kata-kata  "saya masih baru".  Selain itu, diharapkan kepada pejabat yang sudah dilantik tersebut supaya bisa bekerja dengan supertim, sehingga tugas yang dijalankan bisa lebih baik lagi.

"Ayo bergerak cepat, untuk mewujudkan visi dan misi Kota Pekanbaru yang Smartcity yang Madani. Oleh sebab itu, bekerjalah dengan tuntas, tulus dan ikhlas,. Selain itu, diminta agar pejabat siap menjalankan tugas yang diberikan," jelas M Noer. 

Dijelaskan M Noer mengingatkan kembali kepada seluruh pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan ini adalah amanah. Maka dari itu bekerjalah dengan baik dan profesional. ''Jagalah kepercayan yang diberikan pimpinnan ini. Selain itu, jalin kerjasama dengan semua elemen. Dengan begiru, pekerjaan yang dilaksanakan bisa berjalan denan baik,'' harap M Noer. (Kim)

Berikut nama-nama pejabat eselon ll yang melakukan serah terima jabatan :

1. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pekanbaru, Ardhahni MT sertijab dengan pejabat lama Mulyasman.

2. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru. Dr Nurfaisal sertijab dengan pejabat lama Ardiansyah Eka Putra 

3.  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Indra Pomi Nasution sertijab dengan pejabat lama A Saat ST MT

5. Kepala Inspektorat Pekanbaru. Syamsuwir sertijab dengan pejabat lama Maryedi

6.  Kepala BKP-SDM  Pekanbaru Masykur Tarmizi sertijab dengan Masriah 

7. Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru, Zulhelmi Arifin sertijab dengan H M Jamil Mag Msi. 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar