Absen di Sesi Latihan

Gawat! Lionel Messi Cedera Jelang Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022

Pemain Argentina, Lionel Messi merayakan gol pertama timnya ke gawang Kroasia melalui tendangan penalti saat laga semifinal Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, Selasa (13/12/2022) 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Lionel Messi absen dalam sesi latihan Timnas Argentina menjelang melawan Prancis di babak final Piala Dunia 2022. Penyerang berjulukan La Pulga itu dikabarkan menderita cedera.Argentina bakal menghadapi Prancis dalam partai puncak Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail pada Ahad (18/12/2022) malam WIB.Sejumlah media internasional, termasuk Mirror mengabarkan bahwa batang hidung Lionel Messi tidak terlihat dalam latihan Argentina pada Kamis (16/12/2022).Dua hari menuju final Piala Dunia 2022, Lionel Messi disebutkan masih mengalami masalah pada hamstringnya yang menerjangnya ketika menyingkirkan Kroasia pada babak semifinal.

Mirror menjelaskan bahwa ketiadaan Lionel Messi pada sesi latihan Argentina tidak terlalu mengejutkan. Sebab, pemain inti dari tim berjulukan Albiceleste itu berlatih di gym, bukan di lapangan."Berbagai laporan mengungkapkan bahwa jimat Argentina itu mengalami cedera saat Argentina mengalahkan Kroasia 3-0 pada 14 Desember 2022," tulis Mirror."Lionel Messi terlihat bergerak dengan canggung dan memegang hamstringnya menjelang akhir pertandingan, tetapi menyatakan dirinya baik-baik saja," jelas Mirror.

Seusai melawan Kroasia, Lionel Messi menyatakan kondisinya baik-baik saja. La Pulga menepis keraguan bahwa hamstringnya bermasalah."Saya merasa sangat baik. Saya merasa sangat kuat dan siap untuk memainkan setiap pertandingan. Saya sangat menikmati ini," tutur Lionel Messi.Sementara itu, Sergio Aguero bergabung dengan skuad Argentina menjelang melawan Prancis. Namun, mantan pemain Manchester City hanya ikut berlatih dengan Albiceleste.Sergio Aguero pensiun dari dunia sepak bola pada Desember 2021 ketika bermain untuk Barcelona. Bekas striker berusia 34 tahun itu divonis punya sakit jantung.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar