Sediakan  Banyak Doorprize Menarik

Pemko Pekanbaru Gelar Nobar Final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis

Final Argentina Vs Prancis

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Jika tak ada halangan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar nonton bareng (Nobar) laga final Piala Dunia 2022 antara Prancis Vs Argentina pada Ahad (18/12/2022) malam. Demikian disampaikan Asisten III Setdako Pekanbaru Masykur usai memimpin rapat persiapan nonton bareng piala dunia 2022 tingkat Kota Pekanbaru, Jumat (16/12/2022). Masykur mengatakan Nobar akan digelar di samping kediaman Walikota Pekanbaru Muflihun di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

''Kita bersama dengan teman-teman baru saja membahas agenda kegiatan nobar final piala dunia antara Prancis melawan Argentina yang Insya Allah akan kita laksanakan pada Ahad malam pukul 22.00 WIB di samping rumah kediaman dinas walikota Pekanbaru yang biasanya dijadikan tempat parkir," ujar Masykur, Jumat (16/12/2022). Ia mengatakan nantinya di lokasi nobar itu akan disiapkan tenda, layar, dan segala macam kebutuhan lainnya.

''Kita mengundang juga masyarakat Pekanbaru yang ingin menghabiskan waktu menonton bareng bersama Pj Walikota dan Forkopimda dan pejabat di lingkup Pemko Pekanbaru silahkan masyarakat beramai-ramai. Undangan ini bersifat terbuka dan masyarakat agar bisa hadir,'' ujarnya.Disampaikan Masykur, pada kegiatan Nobar tersebut pihaknya akan menyiapkan makanan dan juga doorprize. Ini juga adalah partisipasi dari semua pihak."Untuk doorprize masih kita rancang. Namun saya kira pasti menarik, walau nanti mungkin tidak terlalu besar saya kira tetap ada sebagai cinderamata sebagai hiburan bagi masyarakat dan untuk yang nonton,'' sebutnya.Disinggung apakah Nobar ini nantinya diwajibkan untuk seluruh kepala OPD dan juga Camat,Masykur mengatakan ini sifatnya sukarela. Jadi tidak diwajibkan."Karena ini dari kita untuk kita saja. Tapi memang untuk Nobar besok itu tidak terlalu malam, karena jam 22.00 WIB, sehingga bersama-sama bisa menonton," pungkasnya.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar