Bertatap Muka Langsung dengan Pengurus Fortaru

Kadis PUPR Pekanbaru Kunjungi Media Center

Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MT foto bersama dengan pengurus Fortaru Senin (10/9).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Usai melaksanakan acara sertijab pejabat eselon II di ruangan Multi Media, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang baru dilantik Indra Pomi Nasution ST MT langsung melakukan kunjungan ke ruangan Media Center Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru), Senin (10/9). Sesampai di dalam ruangan, Indra Pomi langsung disambut oleh Ketua Fortaru Ramli didampingi Wakil Ketua Hendri Zainuddin, Sekretaris Dani Ardiansyah serta pengurUs Fortaru lainnya. Indra Pomi usai kunjungan ke Media Center Fortaru ini menjelaskan, bahwa ia mendatangi Media Center ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para wartawan yang setiap hari ngepos di kantor walikota dan selalu menyampaikan pemberitaan tentang Pemko Pekanbarru.

''Ya kunjungan ini tidak lain dan tidak bukan untuk menjalin hubungan tali silaturahim dengan teman-teman media , khususnya di Fortaru ini. Dengan begitu, kedepannya kita akan saling kenal satu dengan yang lainnya. Intinya, saya selaku Kadis PUPR siap untuk saling bekerjasama. Terutama dalam memberikan informasi seputar dinas PUPR. Selain itu, kita tetap terbuka dengan teman-teman media.Karena kita juga berkomitmen, bagaimana memberikan kinerja yang bagus kepada masyarakat, sehingga apa visi dan misi pak walikota smart city yang madani bisa tercapai dengan baik,'' ungkap Indra Pomi.

Sementara itu, Ketua Fortaru Ramli menjelaskan, ia sangat apresiasi terhadap Kepala dinas PUPR yang telah sudi mengunjungi ruangan Media Center Fortaru ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahim.''Ya atas nama Ketua Fortaru saya ucapkan terima kasih atas kedatangan pak kadis PUPR ke ruangan Media Center ini. Semoga kedepannya, antara media terutama Fortaru bisa menjalin kekompakan dan semakin erat lagi. Jadi kami  dari Fortaru juga siap menyampaikan informasi terkait kinerja terkait pembangunan di dinas PUPR Kota Pekanbaru ini,'' ungkap Ramli.

Diterangkan Ramli, kedepanya, Fortaru juga akan melaksanakan kunjungan ke dinas-dinas yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru, terutama kepada OPD yang kepala Dinasnya baru dilantik.''Ya kita akan jalin hubungan dengan kepala OPD. Dengan begitu, kedepannya antara Fortaru dan semua kepala OPD bisa lebih mengenal lagi. Sehingga, jika ingin melakukan konfirmasi berita, maka bisa diberikan kemudahan. Intinya, kita siap mendukung visi dan misi pak walikota mewujudkan Pekanbaru smart city yang madani,'' terang Ramli.(Hen) 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar