BRI Liga 1 Persija Vs Dewa United 

Kembali ke Trend Positif

Liga 1 - Persija Jakarta Vs Dewa United 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Persija Jakarta seolah kehabisan bensin. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak pernah lagi menang dalam tiga pertandingan belakangan di BRI Liga 1 2022/2023.Persija Jakarta berpeluang kembali ke tren positif dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 ketika menjamu Dewa United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022)."Dalam kondisi bubble sulit untuk menang. Jadwal kami padat," ujar pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll terkait paceklik kemenangan timnya."Tetapi, tidak menutup kemungkinan kami bisa memenangkan dua pertandingan tersisa. Kondisi tim bagus. Semua tim pasti mempunyai masalah," tutur Doll.


Persija Jakarta berambisi menyapu bersih dua partai tersisa pada sistem bubble BRI Liga 1, termasuk melawan Dewa United. Tiga hari berselang, Tim Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSS Sleman."Kami mau menang. Namun, saya tekankan laga ke depan tidak mudah. Harusnya kami mempunyai poin lebih dalam tiga partai terakhir," ucap Thomas Doll."Saya mau tim melakukan yang terbaik. Semoga kami bisa memenangkan dua partai tersisa di bubble BRI Liga 1," jelas arsitek asal Jerman tersebut.Persija dapat kembali diperkuat Muhammad Ferarri untuk melawan Dewa United. Bek berusia 19 tahun itu sudah dikembalikan Timnas Indonesia.

Di sisi lain, Dewa United juga sedang terluka. Armada Nilmaizar itu bahkan masih puasa kemenangan dalam delapan pertandingan BRI Liga 1.Terakhir, Dewa United dipermalukan juru kunci BRI Liga 1, Persik Kediri 0-1 dalam laga pekan ke-15 pada 17 Desember 2022.Namun, Dewa United menolak gentar melawan Persija. Rangga Muslim dkk. bernafsu untuk mengakhiri pencapaian negatif mumpung tim lawan juga tengah inkonsisten."InsyaAllah kami sudah siap menghadapi Persija baik secara mental dan taktik. Semoga seluruh pemain dalam kondisi sehat dan siap tempur," tutur pelatih Dewa United, Nilmaizar.(Net/Hen)

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Ryuji Utomo, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarroi; Rio Fahmi, Resky Fandi, Hanif Sjabhandi, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

Dewa United (4-2-3-1): Deden Natshir; Dias Angga, Ahmad Faris, Risto Mitrevski, Miftah Sani; Theo Numberi, Ichsan Kurniawan; Rangga Muslim, Majed Osman, Bhudiar Riza; Karim Rossi

Pelatih: Nilmaizar (Indonesia)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar