Dua Mobil Laga Kambing

1 Tewas dan 2 Alami Luka-luka

Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi insiden kecelakaan sua unit mobil yang laga kambing kemarin

PELALAWAN ---(KIBLATRIAU.COM)-- Dua mobil terlibat laga kambing di Jalan Lintas Bono, KM 58, Desa Petodaan Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Akibatnya satu orang meninggal dunia yakni Midi  penumpang mobil Toyota Hilux BM 9188 CH dan sopirnya Ridho alami luka-luka. Sedangkan lawannya mobil Mitsubishi Triton BM 9248 BG yang dikemudikan Fery Silaban juga mengalami luka-luka.

Insiden musibah kecelakaan ini terjadi, Senin (19/12) lalu sekitar pukul 14.45 WIB. Ketika mobil Mitsubishi Triton BM 9248 BG yang dikemudikan Fery Silaban bergerak dari arah Bunut menuju Teluk Meranti  dengan kecepatan tinggi.

Namun di tengah perjalanan, saat melewati Lintas Bono, bergerak melebar ke kanan. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Toyota Hilux BM 9188 CH yang mengangkut ayam potong.

Walau berusaha menghindar tapi jarak sudah dekat. Hingga tabrakan tak terhindarkan, dua mobil laga kambing, antara mobil operasional perusahaan dengan mobil pengangkut ayam.

Warga yang melihat tabrakan segera datang untuk memberikan pertolongan dan segera mengevakuasi para korban dan menghubungi petugas kepolisian.

Dengan kondisi luka-lura para korban dilarikan ke klinik terdekat, untuk mendapatkan pertolongan pertama. Tapi kondisi luka penumpang mobil pengangkut ayam cukup parah dalam perjalanan tewas.

Sedangkan pengemudi Toyota Hilux maupun pengemudi Mitsubishi Triton yang mengalami luka-luka dirujuk ke RS Efarina,  Pangkalan Kerinci untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Selain menewaskan satu orang dan dua luka-luka. Juga kondisi kedua mobil mengalami rusak parah. Hingga saat di lakukan evakuasi sempat memacetkan arus lalulintas. Tapi berhasil diurai personil Satlantas Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M Tariq, SIK., melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

"Penyebab kecelakaan masih dalam lidik dan tim telah turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan korban meninggal dunia telah dijemput keluarganya dan dua korban luka-luka masih dirawat di rumah sakit," pungkas Edy. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar