Myanmar Vs Malaysia di Piala AFF 2022

Harimau Malaya Lebih Unggul

Sepuluh negara yang ikut piala AFF 2022

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Myanmar dan Malaysia berhadapan dalam laga matchday pertama Grup B Piala AFF 2022 di Thuwunna Stadium, Myanmar, Rabu (21/12/2022). Laga antara Myanmar dan Malaysia akan digelar mulai 17.00 WIB.Myanmar tercatat selalu kalah dalam sembilan laga terakhir mereka. Bukan hanya kalah, pada periode tersebut mereka juga gagal mencetak gol pada tujuh laga. Catatan yang tidak terlalu bagus untuk Myanmar.Jelang Piala AFF 2022, pasukan Antoine Hey memainkan laga uji coba melawan Thayland. Hasilnya, David Htan dkk kalah 0-6, sebuah modal yang buruk untuk menghadapi Malaysia di pertandingan perdana Piala AFF 2022.

Berbanding terbalik dengan Myanmar, Malaysia meraih hasil impresif dalam laga uji coba. Harimau Malaya menang dengan skor 4-0 atas Kamboja dan 3-0 atas Maladewa. Catatan itu jadi bukti bahwa pasukan Kimg Pan-gon itu adalah unggulan di Grup B Piala AFF 2022.Malaysia belum pernah kalah dari Myanmar dalam kompetisi resmi maupun uji coba. Pada pertemuan terakhir di Piala AFF 2018, Malaysia menang dengan skor 3-0.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain

Myanmar (4-3-3): Kyaw Zin Phyo; Kyaw Zin Lwin, David Htan, Ye Min Thu, Nanda Kyaw; Kyaw Min Oo, Yan Naing Oo, Lwin Moe Aung; Maung Maung Lwin, Win Naing Tun, Myat Kaung Khant.

Pelatih: Antoine Hey.

Malaysia (4-3-3): Kalamullah Al-Hafiz; Azam Azmi, Dominic Tan, Khuzaimi Piee, Quentin Cheng; David Rowley, Brendan Gan, Ezequiel Aguero; Safawi Rasid, Darren Lok, Faisal Halim.

Pelatih: Kim Pan Gon.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar