Gelar Operasi Pekat

Polsek Ukui Sita Miras dan Tuak

Polsek Ukui mengelar operasi penyakit masyarakat (Pekat),Selasa (20/12) malam

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Polsek Ukui mengelar operasi penyakit masyarakat (Pekat),Selasa (20/12) malam.. Dalam operasi itu berhasil menyita belasan botol minuman keras (Miras) dan tuak. Operasi Pekat dengan sistem patroli di sejumlah titik rawan di Kecamatan Ukui, langsung dipimpin Kapolsek Ukui, Iptu Markus T Sinaga, SH, MH didampingi Ps Kanit Intelkam Aipda D Sihombing bersama personil UKL II Polsek Ukui.Dimana jajaran Polsek Ukui mulai patroli Pekat sekitar pukul 21.30 WIB dengan mendatangi Warung Makan Nilam Sari, di Jalan Lintas Timur, Desa Ukui Dua, Kecamatan Ukui.

 Selanjutnya ke Gerai Makanan milik Gino di Lintas Timur, Kelurahan Ukui. Serta warung tuak milik E Simbolon di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui.Dalam operasi Pekat ditemukan adanya pengunjung warung yang sedang minum tuak langsung dilakukan pemeriksaan identitas dan pengeledahan.Hingga ditemukan 12 botol miras merk anggur merah, dan satu botol merk beer. Serta 3 liter tuak yang langsung disita dan diamankan ke Polsek Ukui.Sementara pengunjung yang kedapatan minum, usai diberi himbauan agar tetap menjaga kamtibmas diminta membubarkan diri. Selanjutnya operasi pekat yang digelar Polsek Ukui berakhir pukul 23.30 berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, menuturkan bahwa kegiatan patroli digelar guna antisipasi atau meminimalisir Penyakit Masyarakat (Pekat),  seperti perjudian, miras prostitusi dan narkoba."Demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan Tahun baru 2023. Polres Pelalawan beserta jajaran Polsek terus melakukan operasi Pekat," ujar Edy. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar