Sangat Bermanfaat bagi Anak Murid

Majelis Guru SDN 21 Desa Meskom Apresiasi Kegiatan PMD SMA N Plus

Juminah SPd.

BENGKALIS--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 21 Bengkalis di Desa Meskom, Juminah SPd. sangat mengapresiasi kegiatan  yang dilakukan SMA N Plus Provinsi Riau pada program PMD dan menilai sangat positif terhadap pengetahuan siswa/siswi. Demikian disampaikannya, Selasa (21/12/22) di ruangan majelis guru SDN 21 Desa Meskom.''Walaupun kegiatan pemberian pelajaran terhadap anak murid SDN 21 dari siswa siswi SMA N Plus Riau berupa materi menggambar, Seni dan PBB, Tata Upacara di sekolah ini waktunya singkat. Tetapi, sangat besar manfaat bagi murid kami. Ini sungguh luar biasa kegiatan PMD ini . Sebagai Kepsek dan juga mewakili majelis ia mengharapkan di masa yang akan datang program PMD ini bisa dilanjutkan lagi dimana pun tempatnya,'' ujar Juminah.

Dijelaskan Juminah, hal ini terbukti ketika aktivitas siswa siswi SMA N Plus Provinsi Riau di SDN 21 dirinya menilai sangat baik, terutama menurut pengamatannya ketika para siswa siswi memberikan materi pelajaran kepada anak-anak disini seperti
pelatihan PBB dan Tata Upacara dimana selama ini jarang diterima anak-anak, apalagi yang memberikan materi berseragam sekolah yang cukup menarik dan mendapat simpati dari pelajar disini.


''Sebagai seorang pendidik saya bangga melihat siswa siswi SMA N Plus yang mempunyai keterampil dalam memberikan materi terhadap anak didiknya.Kedepan saya berharap anak bangsa yang tergabung di SMA N Plus bisa menggapai cita-citanya setelah tamat, '' jelasnya pula. Pendidikan di SMA N Plus dirinya sudah tidak meragukan lagi setelah melihat secara nyata aktivitas dan kemampuan intelektualnya selama berada dil ingkungan SDN 21.
Pada sisi lain juga Kepsek, berpesan kepada para siswasiswi SMA N Plus Provinsi Riau, yang mengikuti PMD setelah kembali nanti ke sekolah di Pekanbaru agar pengalaman selama berada di Bengkalis ini dijadikan pemicu langkah untuk menggapai cita-cita sebagai calon pemimpin masa depan.''Salut dan takjub terhadap apa yang diperlihatkan selama disini,'' tuturnya. (Syamsir)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar