Tanpa Identitas

Mayat Pria Terikat Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Sesosok mayat ditemukan tewas di sungai, Kamis (22/12/2022)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Kampar, Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat ditemukan pertama kali oleh nelayan yang sedang mencari ikan. Saat itu, ia kaget ada sesosok mayat mengapung dengan posisi telungkup di bawah ranting-ranting pohon dengan tangan terikat di belakang.

Bau mayat yang telah menyengat dengan ciri-ciri menggunakan baju kaos warna belang hitam putih dengan di padu celana jeans, serta kaos kaki. 

Atas penemuan mayat di sungai langsung di laporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya mayat pria tanpa identitas itu dilakukan evakuasi mengunakan kapal pompong ke pelabuhan.

Kemudian personil gabungan dari Polsek subsektor Pelalawan bersama Sat Reskrim Polres Pelalawan turun ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Selanjutnya mayat yang diduga korban pembunuhan itu di bawa ke RS Bhyanangkara Polda Riau,untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Sekarang jenazahnya telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi. Sekarang untuk penanganan lebih lanjut oleh Polres," ujar Iptu Legito.

 

Sementara apa penyebab kematian korban belum diketahui. Setelah ditemukan tewas mengapung di Sungai Kampar tanpa ada mengantongi identitas alias MR X.Begitu juga warga Sering, kecamatan Pelalawan tidak ada yang mengenali mayat pria tersebut. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar