Arsenal vs West Ham

Siap Lanjutkan Kemenangan

Liga Inggris/Premier League: Arsenal vs West Ham 

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal akan meladeni West Ham di Emirates Stadium pada pekan ke-17 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs West Ham ini akan digelar Selasa, 27 Desember 2022, kick-off 03:00 WIB, live di Vidio.Piala Dunia 2022 telah tuntas. Kini, Arsenal bersiap untuk melanjutkan  kemenangan dan perjuangan mereka di liga. Berkaca pada kontrasnya performa kedua tim sampai sebelum jeda Piala Dunia, Arsenal layak diunggulkan untuk menang.Dalam delapan laga sebelum jeda Piala Dunia, Arsenal tak sekali pun tersentuh kekalahan. Arsenal bahkan melalui tiga laga Premier League terakhirnya dengan kemenangan.

Pasukan Mikel Arteta berturut-turut mengalahkan Nottingham Forest 5-0, Chelsea 1-0, dan Wolverhampton 2-0. Kemenangan terakhir (atas Wolverhampton) diraih berkat sepasang gol Martin Odegaard.Kontras dengan Arsenal, West Ham tercatat selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League. Anak-anak asuh David Moyes takluk 0-1 dari Manchester United, 1-2 dari Crystal Palace, dan 0-2 dari Leicester City.Arsenal tak terkalahkan dalam enam duel terakhir kontra West Ham di Premier League. Catatan pertemuan itu juga merupakan salah satu alasan untuk mengunggulkan mereka di laga nanti.(Net/Hen)

Perkiraan Starting XI
 

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Magalhaes, Saliba, White; Xhaka, Partey; Martinelli, Odegaard, Saka; Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Rowe (cedera), Jesus (cedera), Nelson (cedera), Lokonga (meragukan), Zinchenko (meragukan), Tomiyasu (meragukan).

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Emerson, Dawson, Kehrer, Johnson; Rice, Soucek; Benrahma, Paqueta, Fornals; Bowen.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar