Timnas Indonesia bermain Imbang 1-1

Marc Klok Yakin Timnas Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2022

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Thailand melalui eksekusi penalti dalam laga matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (29

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Kemenangan gagal diraih Timnas Indonesia saat menghadapi Timnas Thailand dalam laga ketiga Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022). Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno itu berakhir dengan skor imbang 1-1.Penampilan Timnas Indonesia pada laga itu bisa dikatakan tidak maksimal. Tim Merah-Putih hanya bisa meraih satu poin, padahal Thailand harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua.Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok memiliki pendapat yang menarik. Ia bahkan masih yakin Timnas Indonesia bisa menjadi juara di Piala AFF 2022.''Kami pasti bisa juara, itu target dari awal. Kami tidak kalah hari ini ya, kami bermain lebih baik hari ini," ujar Klok dalam sesi konferensi pers selepas laga.


Marc Klok kemudian menyebut Timnas Thailand kini takut bermain melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. Situasi yang tidak ditemui dalam beberapa tahun terakhir."Thailand saat ini takut untuk bermain di sini dengan suporter yang banyak, dua atau tiga tahun lalu mereka percaya diri sekali. Tahun ini adalah momen Timnas Indonesia dapat gelar juara AFF," tegas Klok.Timnas Indonesia saat ini masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022. Garuda memiliki poin yang sama dengan tujuh poin.

Lebih lanjut, Marc Klok mengucapkan terima kasih kepada para pemain Tiimnas Indonesia. Pemain keturunan Belanda itu merasa para penggawa Garuda sudah bekerja dengan keras.''Saya mau ucapkan terima kasih ke pemain atas kerja keras dan percaya diri untuk meraih kemenangan. Tapi saya sedih, saya pikir ini pertandingann yang tidak mudah tapi bisa dimenangkan," ungkap Klok.Klok pun menegaskan skuad Timnas Indonesia akan segera mengalihkan fokus. Mereka harus siap menghadapi laga terakhir di kandang Filipina.''Kami harus ke Filipina untuk menang dan mencetak gol," tegas Klok.Tidak tahu, itu sepak bola kenapa kita jelek sebelum mereka dapat kartu merah. Kami mencoba bermain lebih baik, momen dimana pemain sedikit capek, dan hilang fokus, sehingga passing tidak akurat lagi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar